Nggak Dapet Jatah dari Istri selama 2 Tahun, Pria Ini Tak Tahan dan Akhiri Hidupnya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 25 Agustus 2020 08:17
Nggak Dapet Jatah dari Istri selama 2 Tahun, Pria Ini Tak Tahan dan Akhiri Hidupnya
Waduh, parah banget sih sampai hampir dua tahun nggak pernah wik-wik.

Pernikahan mungkin bisa terasa begitu menyesakkan karena alasan-alasan tertentu. Namun, ada banyak hal yang membuat kehidupan pernikahan makin terasa bergairah, salah satunya dengan hubungan seks.

Hubungan badan ini pun merupakan nafkah batin yang perlu diberikan kepada pasangannya bila sudah menikah. Namun, tak begitu dengan seorang wanita bernama Geeta Parmar asal India berikut ini.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman dailymail.co.uk (11/08), sudah hampir 2 tahun lamanya, dia tak mau memberikan jatah pada suaminya. Hal ini tentu saja membuat suaminya tertekan bahkan sampai mengalami tekanan mental.

Akhirnya, suaminya pun memilih untuk bunuh diri karena sudah tak kuat lagi dengan perlakuan istrinya yang tak mau diajak berhubungan badan dengan suaminya sendiri. Ibu suaminya pun tak terima dan melaporkan Geeta ke polisi.

Ilustrasi Stres © Diadona

2 dari 3 halaman

Ibunya mengatakan bahwa selama menikah 22 bulan, Geeta tak pernah memberikan jatah pada suaminya. Geeta pun kemudian ditangkap oleh polisi karena diduga dia adalah penyebab dari suaminya memutuskan untuk bunuh diri.

Pasangan ini menikah pada tahun 2018. Namun, mereka tidur di ranjang yang berbeda menurut pengakuan ibu sang suami. Lalu, dari sanalah dia tahu bahwa keduanya tak pernah ena-ena karena Geeta selalu menolak saat diajak untuk berhubungan seks.

3 dari 3 halaman

Suaminya pun lama-lama mengalami tekanan mental dan mereka jadi mudah bertengkar walau hanya karena hal yang sepele. Puncaknya, saat Geeta meninggalkan suaminya dan pergi ke rumah orang tuanya.

Sang suami jadi makin stres dan tertekan. Suatu hari, saat dia berada di rumah sendirian ketika keluarganya sedang pergi, suaminya ini pun bunuh diri dengan cara gantung diri. Dia pun menghembuskan napas yang terakhir dan meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

Berhubungan seks ini memang merupakan nafkah batin yang perlu dipenuhi pasangan yang sudah menikah. Jika terus-menerus menolak suami seperti ini, akibatnya ternyata bisa sangat buruk untuk mentalnya. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar