Ngeri, Wanita Ini Simpan Jenazah Neneknya di Dalam Kulkas Selama 15 Tahun

Reporter : Yoyok
Rabu, 3 Juni 2020 18:50
Ngeri, Wanita Ini Simpan Jenazah Neneknya di Dalam Kulkas Selama 15 Tahun
Ada motif ekonomi kenapa ia menyimpan jasad neneknya di kulkas

Entah apa yang ada di dalam pikiran wanita ini. Ia tega menyimpan jasad neneknya sendiri di dalam kulkas selama bertahun-tahun lamanya.

Dikutip dari The Philadelphia Inquirer, seorang wanita dari Pennsylvania ditangkap polisi akibat diduga mencuri dan menyalahgunakan jenazah. Jenazah tersebut merupakan neneknya sendiri yang ia simpan dalam kulkas selama 15 tahun.

Terdapat motif ekonomi mengapa wanita tersebut tega membiarkan jenazah sang nenek di rumahnya. Ia berniat menggunakan pendapatan jaminan sosial dari sang nenek. Pendapatan jaminan sosial di Amerika Serikat bisa dibilang sama dengan dana pensiun.

1 dari 6 halaman

Cynthia Carolyn Black

Wanita tersebut bernama Cynthia Carolyn Black (61). Cynthia mengaku kepada polisi bahwa ia menemukan sang nenek, Glenora Reckford Delahay, meninggal di dalam rumahnya pada tahun 2004 silam. Saat itu mereka masih tinggal di Delaware, Ardmore.

Cynthia Carolyn Black © Diadona

Bukannya mencari bantuan, wanita paruh baya ini malah menyimpan jenazah sang nenek. Cynthia membawa jenazah neneknya tersebut ke basemen dan dimasukkannya ke dalam kulkas. Sang nenek meninggal di usia 97 tahun.

2 dari 6 halaman

Pindah ke Dillsburg, York County

Cynthia mengatakan tiga tahun setelah meninggalnya sang nenek, ia dan jenzah Glenora pindah ke daerah Dillsburg, York County. Cynthia menggunakan uang jaminan sosial dari sang nenek untuk membayar hipotek rumah tersebut.

Catatan publik memang mengatakan kalau Cynthia pindah ke Kralltown Road di Dillsburg pada tahun 2007. Polisi juga mengatakan kalau Cynthia kini tinggal di South Front Street di York Haven, Yor County.

3 dari 6 halaman

Glenora Ditemukan oleh Dua Wanita

Polisi setempat mendapat laporan tentang mayat dalam kulkas pada tanggal 7 Februari 2019. Melalui tes DNA, diketahui bahwa mayat tersebut merupakan Glenora.

Mayat Glenora ditemukan oleh dua wanita yang tengah memeriksa rumah di jalan Kralltown karena mereka tertarik untuk membelinya dari bank setelah diambil alih. Dua wanita tersebut mengatakan kepada polisi bahwa mereka melihat-lihat di luar rumah ada tumpukan barang-barang, salah satunya adalah kulkas yang berisi mayat Glenora.

Cynthia Carolyn Black © Diadona

4 dari 6 halaman

Butuh 15 Bulan

Entah mengapa, butuh 15 bulan lamanya polisi untuk bisa menangkap Cynthia. Cynthia akan menjalai sidang pertamanya pada tanggal 10 Juni.

Nyatanya, Cynthia tidak sendirian menjalakan aksinya. Ia bersama dengan Glenn Black Jr. (55) tinggal bersama di Ardmore dan juga di jalan Kralltown.

Cynthia Carolyn Black © Diadona

Namun, Glenn Black Jr. tengah dipenjara sejak tahun 2018. Namun, ia ditangkap karena kasus yang lain.

5 dari 6 halaman

Sangat Tidak Ramah

Tetangga Cynthia dan Glenn di Ardmore mengakui bahwa mereka berdua sangat anti sosial dan sangat tidak ramah.

" Mereka sangat tidak ramah. Mereka tidak ingin ada percakapan dengan kami," ucap salah seorang tetangga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Tetangga tersebut juga mengatakan, saat Cynthia dan Glenn pindah, mereka berdua " melucuti" ruamh mereka tersebut. Mereka mengambil pipa tembaga, WC, pagar rantai, dan masih banyak lagi. Mungkin, jika mereka bisa pindah dengan membawa rumah, mereka bakal membawanya.

Beri Komentar