Burung Peliharaan Mati Saat Dititipkan, Pria Ini Tega Hantam Dan Tusuk Temannya Sendiri

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 28 Mei 2020 15:32
Burung Peliharaan Mati Saat Dititipkan, Pria Ini Tega Hantam Dan Tusuk Temannya Sendiri
Wah, bar-bar juga yah!

Sedang heboh di Umbulharjo, Yogyakarta seorang pemuda Al berumur 23 tahun dikabarkan menjadi korban penganiayaan 4 pelaku kekerasan yang ternyata temannya sendiri. Berawal dari matinya seekor burung milik salah seorang pelaku penganiayaan yang dititipkan kepada korban.

 

1 dari 2 halaman

Menurut Media Lokal, Penganiayaan terhadap pelaku, lanjut Slamet terjadi di indekos tersebut. Saat berada di indekos itu, korban langsung dihajar oleh keempat pelaku dengan menggunakan helm, tangan kosong hingga pistol airsoft. Akibatnya korban mengalami luka memar hingga luka tusuk pisau.

Slamet menerangkan tak terima dengan penganiayaan ini korban AL pun melaporkan kasusnya ke Polsek Gondokusuman. Petugas pun akhirnya berhasil membekuk keempat pelaku.

 

2 dari 2 halaman

Slamet menuturkan penganiayaan ini bermula saat pelaku berinisial IR menitipkan seekor burung jenis penthet ke korban pada Juli 2018 yang lalu. Burung yang dititipkan itu kemudian mati. Pelaku IRP, sambung Slamet tak terima dengan matinya burung miliknya. Pelaku menuntut korban mengganti uang Rp300.000.

" Korban AL belum punya uang sampai saat peristiwa ini. Hingga akhirnya pelaku melakukan penganiayaan kepada korban yang dibantu oleh ketiga temannya," papar Slamet.

Slamet menerangkan atas perbuatannya keempat pelaku diancam dengan Pasal 170 KUHP. Ancaman hukuman, sambung Slamet maksimal 5 tahun kurungan

Pertemanan rusak cuma gara-gara burung peliharaan guys, hehe. Gimana menurut kalian? Tu;is di kolom komentar yaa

Beri Komentar