7 Film Psikopat Paling Nakutin, Jiwa-Jiwa Hello Kitty Berani Nonton?

Reporter : Sofi
Selasa, 10 Maret 2020 11:11
7 Film Psikopat Paling Nakutin, Jiwa-Jiwa Hello Kitty Berani Nonton?
Berani nonton sampai habis?

Setiap orang pasti memiliki genre film yang mereka sukai. Gak ada salahnya kalau kamu suka film ber-genre psychological thriller. Film yang berisi dengan psikopat ini memang bisa dibilang memacu adrenaline dengan adegan-adegan yang sadis.

Tapi bukan berarti kamu suka film psikopat menjadikanmu psikopat kan? Kalau kamu suka film psychological thriller, rupanya film-film berikut ini bakalan cocok.

1 dari 7 halaman

1. I Saw the Devil

Memang sih korea terkenal dengan dramanya. Tapi jangan buru-buru skip buat film ini. 'I Saw the Devil' ini bercerita tentang balas dendam seorang ketika tunangan Kim Soo-hyun secara berutal dibunuh oleh pembunuh berantai psikopat Jang Kyung-chul.

Wah bakal seru gak sih kalau udah mau balas dendam ke psikopat gini. Film in dibintangi oleh Lee Byung-hun dan Choi Min-sik.

2 dari 7 halaman

2. American Psyco

Film tahun adaptasi yang dibintangi Christian Bale sebagai Bateman ini dirilis tahun 2000. Tentang lelaki muda yang kaya raya yang terlihat normal, hingga kamu melihat bagiam tubuh para wanita yang disimpannya di apartemennya. Hii ngeri!  

3 dari 7 halaman

3. Perfume: The Story of a Murderer

Film ini menceritakan tentang Jean-Baptiste Grenouille, seorang yang sangat peka akan indra penciumannya. Kemudian dia mencari aroma tubuh wanita yang sempurna untuk dijadikannya parfum. Tidak hanya membuat parfum dari tubuh wanita-wanita tersebut, Jean juga menelanjangi, membunuh, dan membuang mayatnya begitu saja.

4 dari 7 halaman

4. Orphan

Berawal dari sepasang suami-istri yang kehilangan anak mereka yang belum lahir, mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang gadis misterius berusia sembilan tahun. Tapi mereka tidak tahu apa yang bisa dilakukan oleh anak tersebut. Gadis ini malah membawa petaka bagi keluarga mereka.

Film ini dibintangi oleh Vera Farmiga, Peter Sarsgaard dan Isabelle Fuhrman.

5 dari 7 halaman

5. The Texas Chain Saw Massacre

Menceritakan tentang pembantaian yang sadis, film ini terinspirasi dari kisah nyata. Film ini juga dilarang tayang di beberapa negara, dan beberapa bioskop menghentikan penayangannya karena tanggapan keluhan tentang kekerasannya. Wah, makin penasaran gak sih sama film ini.

Film ini beberapa kali dibuat, dan film pertamanya di tahun 1974.

6 dari 7 halaman

6. Taxi Driver

Dengan latar belakang di Kota New York yang mulai hancur dan bangrut setelah perang Vietnam. Film ini menceritakan tentang seorang pengemudi taxi yang kesepian, yang kemudian menjadi gila ketika berencana untuk membunuh kedua kandidat presiden, demi wanita yang dia sukai, dan mucikari dari seorang pelacur di bawah umur. Film ini dibintangi oleh Robert De Niro, dan Jodie Foster.

7 dari 7 halaman

7. Eden Lake

Film ini bercerita ketika sepasang kekasih sedang berlibur ke sebuah danau yang terpencil di pedesaan Inggris. Bertemu dengan segerombol remaja, siapa sangka mereka bertemu dengan mimpi buruk mereka? Film ini dibintangi oleh Kelly Reilly, Michael Fassbender, dan Jack O'Connell.

Jadi film mana nih yang bakal kalian tonton? Tulis di kolom komentar ya! Perlu diperhatikan juga, kalian harus memperhatikan umur minimal yang tertera pada film. Tentu panduan, dan pengawasan orang tua diperlukan disini. Selamat menonton!

Beri Komentar