Ngefans Berat Sama Park Seo Joon, Dian Sastro: Gue Harus Satu Project Sama Dia!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 14 April 2020 15:55
Ngefans Berat Sama Park Seo Joon, Dian Sastro: Gue Harus Satu Project Sama Dia!
Kira-kira kalau kesampean bakal bikin project apa ya?

Demam drama Korea Selatan rupanya sedang merambah ke Tanah Air. Nggak main-main, banyak dari kalangan seleb yang turut meramaikan drama tersebut sampai-sampai mengedit foto dengan aktor favorit mereka.

Lain halnya dengan Dian Sastrowardoyo yang mengakui sedang tergila-gila dengan drama dari Negeri Gingseng ini. Kabarnya, ia sudah menonton sejumlah drama termasuk Itaewon Class yang sedang booming.

Ketika menyaksikan drama tersebut, Dian Sastro juga berharap bisa bekerja sama dengan pemeran utama dalam drama terebut, Park Seo Joon suatu saat nanti.

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Put some make up on to fix the mood around the house. Daripada stress. #IStayAtHome #DiRumahAja #dirumahajakeren

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Keinginan tersebut diungkan Dian Sastro dalam podcast Makna Talks yang diunggah di YouTube (03/04) lalu. Dalam podcast itu ia menjelaskan kecintaannya terhadap drama Korea ini.

"Gue kan lagi tegila-gila dengan drama Korea, gue mencoba untuk memilih menjadi victim (korban drama Korea), karena gue perlu mempelajari semua itu," jelas Dian kepada pebawa acara podcast Makna talks, Iyas Lawrence.

Bintang Ada Apa denga Cinta ini juga menjelaskan drama apa saja yang sudah ia tonton, diantaranya yang dibintangi olek Park Seo Joon, yaitu Whats Wrong With Secretary Kim dan Itaewon Class.

Seusai menonton kedua drama itu, Dian Sastro ternyata kepincut dengan akting Park Seo Joon.

2 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

?? ?? ?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@bn_sj2013) pada

"Gue udah ngabisin Crash landiing on You, What's Wrong With Secretary Kim, Touch Your Heart, Itaweon Class, sama kemarin, gue Fight My Way. Dan sekarang aku jatuh cinta sama akting Park Seo Joon," ujarnya sambil tertawa.

Kemudian, Dian berharap bahwa suatau saat nanti akan bertemu dan bekerja sama dnegan aktor kondang Korea tersebut.

"Sekarang bucket List gue, gue harus satu proyek sama dia. Aku nggak tahu gimana (caranya)," Ujar Dian Sastro dengan penuh semangat.

Nggak cuma itu tenryata Dian juga memuji sineas Korea Selatan dalam mengolah cerita-cerita menjadi sebuah drama yang mengesankan.

"Hal yang menarik ketika menonton drama adalah itu menyentuhmu dan nyambung sama kamu. Kamu lupa kalau kamu orang Korea atau orang Indonesia. Kamu bagian dri masyarakat yang sama. Kamu hanya menyadari bahwa kamu hanyalah seorang manusia" ujarnya.

3 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Kadang berhenti sejenak itu perlu, untuk memikirkan kembali arah tujuanmu. ????@frameatrip (foto diambil taun lalu)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

"Itu mengingatkan kembali bahwa kamu adalah manusia dan menghadapi masalah yang sama," jelas Dian Sastro.

Nggak cuma kagum dengan dramanya, Dian Saastro juga menuturkan bahwa ia kagum dengan karakter masyarakat di Negeri Gingseng itu. Ia mengatakan bahwa masyarakat Korea Selatan lebih mencnitai produk dalam negeri dibanding dengan produk luar negeri.

Dian juga berharap masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk dalam negeri seperti warga Korea Selatan mencintai produk mereka.

Beri Komentar