Ngefans Berat Sama Lee Min Ho, Ashanty Akhirnya Tau Rasa Kesal karena Idolanya Dijelek-jelekin

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 3 Juni 2020 01:59
Ngefans Berat Sama Lee Min Ho, Ashanty Akhirnya Tau Rasa Kesal karena Idolanya Dijelek-jelekin
Pernah ngerasa kayak Ashanty juga nggak?

Pesona para artis Korea Selatan memang nggak bisa dianggap enteng ya. Memiliki wajah yang rupawan dan style yang nggak kalah menawan membuat para artis Korea Selatan ini digandrungi banyak orang, termasuk warga Indonesia.

Apalagi K-Drama cukup populer di tanah air. Nggak heran banyak dari kita jadi mengidolakan para pemainnya. Saat kita mengidolakan seseorang, pastinya bakal kesel ya bila idola kita dijelek-jelekin.

Ternyata, hal ini nggak hanya kita lho yang ngerasain, penyanyi Ashanty juga merasakan hal yang sama saat idolanya yakni Lee Min Ho dikata-katain.

1 dari 4 halaman

 Unggahan Ashanty tentang idolanya di InstagramUnggahan Ashanty tentang idolanya di Instagram © instagram.com/ashanty_ash

Rasa kesal Ashanty ini ia tuangkan di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash. Istri Anang Hermansyah ini mengaku kesal saat idolanya dikata-katain dan merasa harus ngebelain sang idola.

" Aku baru paham rasanya ngefans sm orang.. aku baru kali ini soalnya ngefans sampe begini.. trus berantem, kesel2an gara2 idola aku dikata2in, dibilang biasa ajahh, dibilang macem2 hehe sambil mikir, pantess kl udah ngefans kenal ngga kenal, tau ngga tau, pokoknya harus belain!! Wajar ngga sihh?? Kenal juga ngga, tau kehidupan nya juga ngga.." tulis Ashanty dengan mengunggah foo sang idola.

2 dari 4 halaman

Bisa Jadi Pelajaran

Meski begitu, ibu empat anak ini mengatakan jika ia bisa memetik pelajaran lho dari hal ini. Ashanty mengaku nggak ingin jadi fans yang sok tau dan ngaco yang bisa berujung menjatuhkan orang lain yang nggak sepaham.

" Tapi aku belajar, ngga mau jadi fans yg ngaco, yg sok tau, karena aku hanya kagum sm karyanya dan ganteng nya hehe, diluar kehidupan nya atau pun kepribadiannya. Ini juga yg terjadi di Indonesia, kita ngga bisa bedain kagum sm karya nya atau orang nya atau kehidupan pribadinya. Sampe kadang antara fans bisa saling perang belain idola nya, seolah paling tau idolanya.. akhirnya menjatuhkan orang lain," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berikan Nasihat Bijak

 AshantyAshanty © 2020 https://Instagram.com/ashanty_ash

Ashanty juga memberikan nasihat bijak bagi para fans yang juga menyukai oppa oppa Korea seperti dirinya agar nggak serta merta menelan semua mentah-mentah dengan jadi fans yang pintar.

" Padahal kita ngga tau kehidupan aslinya, Yg tampak terkadang tidak sesuai dengan kenyataan nya.. jadilah fans yg pintar.. begitu pun kalian yg suka atau ngefans sm kita? Semoga sama kayak aku ke oppa Lee min ho yaaa," pungkas Ashanty.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Ashanty ini mendapat banyak respon lho dari warganet. Nggak sedikit juga lho neizen yang setuju dengan pernyataan Ashanty ini.

" Bener banget bun," komentar akun @triatih1007.

komentar yang sama juga dituliskan akun @imeldaramadhani, " Haahahah bener banget bun."

" Pernah ngefans sama Jetli sama Sahrukh Khan emang kita bisa marah kalau ada yang jelekin idola kita hahaha," tulis akun @mayaindahks.

Bijak banget ya ibunda Aurel Hermansyah ini. Kalau kamu pernah kesel juga nggak seperti Ashanty ini? Share pengalamanmu di kolom komentar yuk.

Beri Komentar