Gak Kalah dari Ruben Onsu, Gorden Rumah Uya Kuya Nutupnya Bisa Pakai Tepuk Tangan!

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Juni 2020 22:42
Gak Kalah dari Ruben Onsu, Gorden Rumah Uya Kuya Nutupnya Bisa Pakai Tepuk Tangan!
Hal ini terliha dalam video Youtube milik sang putri, Cinta Kuya

Bukan hal baru jika sebuah rumah yang mewah dilengkapi dengan beberapa teknologi. Seperti garasi terbuka otomatis, AC menyala sendiri, dan masih banyak lagi jenis teknologi di rumah.

Baru-baru ini, rumah dari presenter Ruben Onsu menjadi sorotan. Gorden rumah miliknya dikontrol dengan remot.

Nyatanya, kemewahan rumah dari seorang Uya Kuya gak kalah lho dengan Ruben Onsu. Apalagi jika kita lagi ngomongin gorden.

1 dari 4 halaman

Gorden Rumah Uya Kuya

Gorden rumah mewah Uya Kuya bisa dikontrol dengan tepuk tangan aja lho guys. Hal ini terlihat dalan video Youtube milik sang putri, Cinta Kuya.

Video Youtube Cinta Kuya © Diadona

2 dari 4 halaman

Tinggal Tepuk Tangan Saja

Mulanya, dalam video tersebut, terlihat Cinta mengeluhkan teriknya panas matahari dari jendelanya. Cinta terlihat backlight di kamera saat merekam video tersebut.

Kemudian, Cinta menepuk tangannya sambil bilang " close" . Seketika gorden yang ada di belakang Cinta menutup jendela yang terik banget.

3 dari 4 halaman

Menyalakan Lampu dengan Tepuk Tangan

Namun, kemewahan dari rumah Uya Kuya tidak hanya sampai disitu lho guys. Tidak hanya gorden yang bisa dikendalikan dengan tepuk tangan.

Karena jendelanya ditutup oleh gorden, Cinta pun mengeluhkan ruangannya yang jadi gelap. Lalu, Cinta menepuk tangannya lagi sambil bilang " lights on" , ruangannya pun menjadi terang dengan lampu yang menyala.

Video Youtube Cinta Kuya © Diadona

Beri Komentar