Ashanty dan Atta Lagi Nego-Negoan Harga Rumah, Anang Malah Gak Rela Studionya Ikut Dijual

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Rabu, 3 Juni 2020 00:16
Ashanty dan Atta Lagi Nego-Negoan Harga Rumah, Anang Malah Gak Rela Studionya Ikut Dijual
Hal ini terungkap dari video Youtube The Hermansyah A6

Hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah sangat serius. Dua sejoli tersebut memang sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Baru-baru ini terjadi saling tawar-menawar sengit antar Atta Halilintar dengan Anang dan Ashanty. Emang, apa sih yang mereka ributin sampai sengit gitu?

1 dari 5 halaman

Tawar-menawar Harga Rumah

Ternyata, mereka sedang tawar menawar rumah keluarga Anang yang ada di Cinere. Hal ini terekam dalam video di kanal Youtube The Hermansyah A6.

 Video Youtube The Hermansyah A6Video Youtube The Hermansyah A6 © youtube.com/The Hermansyah A6

2 dari 5 halaman

Dibanderol dengan Harga Rp 40 Miliar

Terlihat dalam video tersebut, Atta Halilintar dan Ashanty sedang saling nego dengan harga rumah di Cinere. Ashanty membanderol istananya di Cinere dengan harga Rp 40 miliar.

Namun, Atta Halilintar masih menego-nego harga tersebut. Ia terlihat masih belum setuju dengan banderol seharga Rp 40 miliar tersebut.

3 dari 5 halaman

Rumah kan Jodoh-Jodohan

Pada akhirnya, Atta Halilintar disuruh oleh Ashanty untuk tidak terburu-buru membeli rumahnya. Ashanty juga mengatakan kalau rumah itu jodoh-jodohan.

" Jangan buru-buru jawab ya, rumah itu kan emang jodoh-jodohan. Kalau emang ini milik kamu yaudah, kalau enggak ya gak apa-apa," ucap Ashanty kepada Atta Halilintar.

4 dari 5 halaman

Tidak Rela Studionya Dijual

Yang lucu dari proses tawar-menawar tersebut, Anang tidak rela sampai nagmbek jika studio beserta isinya di rumah tersebut juga ikut dijual. Padahal Ashanty berniat membelikan perabotan studio yang baru pada suaminya tersebut.

Anang berujar kalau perabotan di studionya tersebut memiliki nilai sentimentil tersendiri karena antik. Ia juga mengatakan kalau barang-barang di studionya sudah tidak ada lagi yang jual, alias tidak tergantikan.

" Jangan pokoknya jangan kalau studionya ikut dijual. Pokoknya jangan," ucap Anang kepada sang aistri Ashanty sambil berjalan ke studio.

 Video Youtube The Hermansyah A6Video Youtube The Hermansyah A6 © youtube.com/The Hermansyah A6

Beri Komentar