Ngefans Berat, Ini Perasaan Luna Maya yang Akan Jadi MC Acara dengan Bintang Tamu BTS!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 27 Juli 2020 14:37
Ngefans Berat, Ini Perasaan Luna Maya yang Akan Jadi MC Acara dengan Bintang Tamu BTS!
Gimana ya rasanya bakal jadi MC idola sendiri?

Pesona dari artis serta idol Korea memang nggak bisa dilewatkan. Di Indonesia sendiri banyak banget yang menjadi penggemar berat para idola K-Pop yang memesona itu.

Nggak hanya orang biasa, bahkan selebriti pun banyak yang menjadi penggemar boyband asal Korea Selatan itu. Salah satunya adalah Luna Maya.

Menjadi penggemar boyband BTS, Luna Maya bahkan mendapat kesempatan untuk menjadi MC acara dengan bintang tamu idolanya. Beruntung banget nggak sih? Berikut tanggapan Luna Maya tentang hal itu.

1 dari 4 halaman

Luna Maya nggak nyangka

Luna MayaLuna Maya © Youtube / MOP Channel

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MOP Channel, Luna Maya mengaku nggak nyangka mendapat kesempatan tersebut. Dia mengatakan kalau belum pernah betemu BTS secara langsung.

" Nggak nyangka sih, tapi kalo ketemu aku nggak pernah ketemu secara langsung, jadi aku akan terus berusaha bertemu," kata Luna Maya.

2 dari 4 halaman

Menjadi fans garis keras biasa

Luna MayaLuna Maya © Youtube / MOP Channel

Fans dari boyband sekelas BTS memang begitu banyak. Luna mengakui bahwa memang banyak fans yang garis keras namun dia nggak sampai seperti yang lain.

" Aku mah enggak lah. Garis keras tapi nggak sekeras yang lain-lain lah. Ada yang lebih gila lagi," ujar Luna.

3 dari 4 halaman

Alasan Luna Maya ngefans BTS

Luna MayaLuna Maya © Youtube / MOP Channel

Kemudian Luna ditanya hal apa yang membuat dia mengidolakan BTS. Luna pun menjawab bahwa BTS banyak mengajarkan dirinya hal positif.

" Alasannya ya karena apa ya ngajarin aku banyak hal yang positif sih," ungkap Luna.

4 dari 4 halaman

Beberapa ARMY nggak setuju

Sementara itu, berita terpilihnya Luna Maya sebagai pembawa acara pun membuat heboh para fans BTS yang disebut dengan ARMY. Beberapa di antara mereka mengaku nggak setuju dengan terpilihnya Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Tiara Idol sebagai pembawa acara. Salah satuny adalah cuitan berikut yang disukai oleh lebih dari 300 orang.

Tweet ARMYTweet ARMY © Twitter / @yoongnomnom

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar