Tidur Beralaskan Matras, Kondisi Nikita Mirzani Sebelum Sidang Perdana Terungkap Mengejutkan

Reporter : Kurnia
Selasa, 15 November 2022 10:51
Tidur Beralaskan Matras, Kondisi Nikita Mirzani Sebelum Sidang Perdana Terungkap Mengejutkan
sakit punggungnya sering kumat-kumatan

Kondisi Nikita Mirzani selama di tahanan diungkap oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Diketahui, kegiatan artis yang terjerat kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra itu disebut mengharukan.

Di mana Nikita Mirzani jadi banyak menulis tulisan Arab. Tentu hal tersebut jauh berbeda dengan kegiatan Nikita Mirzani saat di luar sel yang penuh dengan huru-hara.

1 dari 4 halaman

" Kalau sekarang, dia (Nikita Mirzani) tadi itu justru banyak menulis bahasa Arab,"  ungkap Fahmi Bachmid yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Selasa, (15/11/2022).

Kendati begitu, kuasa hukum Nikita Mirzani ungkap tidak tahu secara pasti apakah yang ditulis kliennya adalah doa atau hal lain.

Yang pasti, Fahmi mengaku cukup terkejut mengetahui kliennya mampu menulis dengan huruf-huruf Arab.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

" Saya justru kaget kalau dia tadi bisa menulis dengan bahasa Arab. Ada beberapa doa-doa, saya enggak tahu, dia lagi baca doa atau apa," kata Fahmi menambahi.

Terlepas dari keterkejutannya mengetahui Nikita Mirzani bisa menulis dengan huruf Arab, Fahmi menutuskan kliennya dalam kondisi sehat.

Namun, Niki mengatakan kepada Fahmi jika dirinya juga tidak begitu tahu dengan masalah apa yang ia hadapi saat ini.

3 dari 4 halaman

" Anda bisa lihat sendiri dengan santainya dia. Bahkan dia bilang enggak tahu ini masalahnya apa. Artinya Niki siap lahir batin, dan ini bagian dari perjuangan dia," ujar Fahmi.

Sebelum sidang perdana digelar, Nikita Mirzani sempat mengalami skoliosis. Penyakit yang sudah dideritanya diakui sering kambuh selama di dalam penjara. Hal tersebut diketahui terjadi lantaran Nikita Mirzani tidur hanya beralaskan matras tipis.  

" Kondisi alhamdulillah baik baik aja. Iya punggung aja sih, karena kan tempat tidurnya matras karena tipis jadi harus menyesuaikan sama tahanan lain jadi karena mungkin terlalu lama. Karena Niki juga punya skoliosis kadang-kadang kalau kambuh harus terapis," ujar Nikita Mirzani yang beredar di media sosial.

Beri Komentar