Ngaku Jomblo dan Gak Ada yang Apelin, Prilly Latuconsina Ternyata Sering Dijodohin sama Ibunya!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 29 Juli 2020 12:49
Ngaku Jomblo dan Gak Ada yang Apelin, Prilly Latuconsina Ternyata Sering Dijodohin sama Ibunya!
Waduh, sampe dijodohin gitu.

Menjadi sosok idola yang sukses di usia muda bukanlah perkara mudah. Prilly Latuconsina mengaku banyak berjuang untuk mendapatkan posisi seperti saat ini. Namun, sampai sekarang ia mengaku masih menjomblo sedangkan banyak teman seusianya yang sudah lamaran dan melangsungkan pernikahan. Malah, ada pula yang telah dikaruniai anak dan sedang hamil lagi.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada 28 Juli lalu, Prilly mengaku lebih sering terbuka dengan sang Papa. Hal itu terjadi lantaran dirinya menganggap Papanya adalah sosok yang open dan mampu mendekati anak layaknya teman sendiri.

1 dari 2 halaman

Papa Prilly Belum Siap

Orang Tua Prilly Latuconsina © Diadona

Papa Prilly mengaku belum siap kalau dalam waktu dekat ini akan ada sosok lelaki yang akan menikahi Prilly. Sang Papa memiliki kriteria tertentu bagi lelalki yang mau mendekati Prilly. Prilly pun menyebutkan bahwa ia juga gak asal main bawa sosok lelaki ke rumah.

" Kalau belum lulus seleksi papa, aku gak akan bawa pulang" ungkap Prilly kepada pasangan Ussy dan Andhika.

" Kasian kalau dia (Prilly) dijahatin" ucap Papa Prilly yang diikuti oleh sorak haru dari Andika dan Ussy.

2 dari 2 halaman

Sering Dijodohin

Terkenal akan sikap bucinnya, Prilly malah mendapat saran dari sang Mama untuk jadi cewek cuek saja.

" Jadi cewek itu jangan bucin, jinak-jinak merpati aja" ucap prilly menirukan gaya bicara sang Mama. Tak hanya itu saja, Mama Prilly Latucosina terbilang gercep untuk memperkenalkan beberapa lelaki kenalannya yang dirasa cocok untuk Prily.

" Si Mama itu suka ngejodohin aku" ungkap Prilly. Lanjutnya, ia menjelaskan bahwa Mama sering menunjukka beberapa foto sosok lelaki disertai dengan informasi serta background pendidkannya.

Prilly merasa tidak cocok dengan beberap lelaki tersebut setelah sekilas melihat fotonya. Alhasil, Prilly menolak mentah-mentah karena bukanlah tipe standarnya.

" Uh, elu kalau gue masih muda, gue yang mau" tutup Prilly menirukan gaya bicara Mamanya.

Beri Komentar