Lagi Main di Rumah Prilly latuconsina, Keanu Angelo Malah Godain Papanya!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 29 Juli 2020 11:18
Lagi Main di Rumah Prilly latuconsina, Keanu Angelo Malah Godain Papanya!
Papanya Prilly diapain nih sama Keanu?

Keanu Angelo memang sosok yang dikenal selalu ceria dan kerap melemparkan candaan-candaan khasnya. Keanu baru-baru ini mengunjungi rumah Prilly Ltuconsina untuk melakukan collab channel Youtube.

Namun ketika sedang berada di meja makan bersama kedua orang tua Prilly, Keanu justru sibuk menggoda papa dari Prilly. Bahkan sang ayah Prilly ini sampai dibuat malu oleh Keanu. 

1 dari 3 halaman

Keanu Angelo © Diadona

Dirangkum dari channel Youtube Prilly Latuconsina, ternyata Keanu meminta papa Prilly untuk menirukan gerakan bibir ala dirinya yang sedikit manyun, " Bapaknya Prilly gue suruh kayak gini," ujar influencer 21 tahun ini.

Prilly pun sampai terbahak-bahak melihat tingkah Keanu sebagai orang pertama yang berani menggodak papanya, " Ini Keanu lagi godain bapak gue cobak!" ujar Prilly.

 

2 dari 3 halaman

Keanu Angelo © Diadona

Tetap menyuruh papa Prilly untuk menirukan gerakan bibirnya, " Gini nih, goyang-goyang," ucap Keanu pada papa Prilly.

Tak henti-hentinya tertawa melihat gerakan bibir Keanu, ayah dari Prilly ini pun akhirnya menyerah " Nggak bisa. Hahaha" ucapnya.

Prilly pun masih heran dengan tingkah laku Keanu yang menggoda papanya, " Sejarah hidup gue, cuma lu yang berani gituin bapak gue!" sahut Prilly.

Duh emang ada-ada aja ya tingkah laku Keanu ini!

Beri Komentar