Jual Barang dari Mantan, Prilly Latuconsina: Aku Tipe yang Gak Bisa Simpen Barang dari Masa Lalu

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 23 Juli 2020 16:17
Jual Barang dari Mantan, Prilly Latuconsina: Aku Tipe yang Gak Bisa Simpen Barang dari Masa Lalu
Siapa nih yang pernah jual barang mantan?

Prilly Latuconsina memang terkenal sebagai artis muda dengan paras yang cantik, pintar dan periang. Karena sosoknya yang cantik inilah membuatnya kerap didekati oleh banyak lelaki.

Bahkan, banyak lelaki dari kalangan artis yang sempat digossipkan dengan dirinya. Namun, siapa yang menyangka jika perempuan berdarah Maluku ini ternyata masih betah menjomblo hingga saat ini.

Betah menjomblo, ternyata Prilly juga pernah menjual barang pemberian mantan, lho!

1 dari 1 halaman

Prilly dan Dikta © Diadona

Dalam channel youtube Prilly Latuconsina, Dikta yang menanyakan pernah atau nggak menerima barang dari mantan. Prilly pun menjawab jika memang pernah. Lalu, ketika sudah tidak berpacaran lagi, Prilly memutuskan untuk tidak memakainya dengan menyimpan ataupun menjualnya.

" Pernah dikasih tas. Terus mau balikin. Terus dia 'Nggak usah nggak ada yang pakai udah terlanjur beli, kamu simpen aja'. Akhirnya aku simpen tapi nggak pernah dipakai," ungkap Prilly.

" Loe jual kan?" Tanya Dikta.

Mendengar pertanyaan Dikta, Prilly hanya tertawa dan mengisyaratkan jika dirinya memang pernah menjual barang dari mantannya tersebut.

Namun, Prilly menambahkan jika maksud dari menjual bukan untuk memanfaatkan barang mahal dari mantan. Melainkan adalah ia tipe cewek yang memang tidak bisa menyimpan barang dari masa lalu.

" Tapi dijual bukan untuk manfaatin karena itu barang mahal, ya. Tapi karena aku tipe cewek yang nggak bisa menyimpan barang dari masa lalu," ungkap Prilly.

Tonton selengkapnya:

Beri Komentar