Sempat Sulit Bertemu, Nita Thalia Sebut Kini Sudah Kembali Bersama Sang Anak

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 22 Oktober 2020 12:44
Sempat Sulit Bertemu, Nita Thalia Sebut Kini Sudah Kembali Bersama Sang Anak
Belakangan ini, kasus perceraian antara Nita Thalia dan Nurdin Rudythia tengah ramai dibicarakan.

Setelah 20 tahun menikah, Nita baru-baru ini memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya.

Menurutnya, alasan dia menceraikan suaminya karena tidak ada kecocokan di antara keduanya, dan sama seperti pasangan lain, anak juga jadi masalah.

1 dari 3 halaman

Sempat Susah Bertemu

Nita Thalia dan Anak © Diadona

Nita mengatakan, saat sudah dua bulan tidak bertemu dengan anaknya, Sandrina Salsabila, ia jadi sangat merindukan anaknya. Netizen pun menduga, jika Nita sulit bertemu sang anak, akhirnya istri pertama Nurdin Rudythia buka suara, dan mengatakan kalau isu itu tak benar.

Bahkan, terkait soal anak, Atin, istri pertama Nurdin, menyebut suaminya akan memberikan kebebasan jika Nita ingin bertemu Bella. Hanya saja, Nurdin Rudythia menginginkan jika ada etika saat membawa atau menemui anaknya.

2 dari 3 halaman

Atin Tak Melarang Bertemu

Istri pertama Nurdin Rudythia © Diadona

Selain itu, Atin juga mengungkapkan bahwa sebelumnya Nita Thalia memang telah menitipkan anaknya. Sama seperti suaminya, Atin juga memberikan kebebasan kepada Nita untuk bertemu dengan anaknya. Atin mempersilakan Nita datang ke rumah.

Namun, baru-baru ini, saat sedang bersiap shooting, Nita mengadakan live di Instagramnya, dan ada satu fakta baru yang terungkap, hal itu adalah ternyata hak asuh Bella kini sudah ada di tangannya.

3 dari 3 halaman

Lebih Nyaman Tinggal Bersama Nita

Nita Thalia © Diadona

" Aku pengen bahagiain anakku dulu, Alhamdulillah sekarang anak udah sama aku, jadi anak lebih milih tinggal sama ibunya."

Nita yang kini tinggal bersama sang buah hati berkata, kalau ini pilihan anaknya sendiri, yang berarti lebih merasa nyaman tinggal bersama sang ibunda.

" Itu berarti anak lebih nyaman tinggal dengan ibunya, Alhamdulillah." Ucap Nita bersyukur.

Beri Komentar