Netizen Minta KPI Boikot Leslar, Imbas Dugaan Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya Prank

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 16 Oktober 2022 11:36
Netizen Minta KPI Boikot Leslar, Imbas Dugaan Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya Prank
Netizen dengan terang-terangan meminta pihak KPI untuk mengusut drama rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Netizen baru-baru ini membuat permintaan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dengan Hastag Boikot Leslar. Sontak saja kabar ini ikut bikin heboh sosial media pasca Lesti Kejora mencabut laporannya kepada Rizky Billar.

1 dari 5 halaman

Netizen secara terus terang meminta pihak KPI untuk mengusut drama rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini. Tak heran, hastag Boikot Leslar ini membanjiri akun Instagram KPI @kpipusat sebagai imbas dari kebanyakan netizen yang kepalang geram akan drama rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diduga hanya sebagai prank.

2 dari 5 halaman

Netizen meminta KPI memboikot Lesti dan Billar dari acara televisi. Sampai-sampai netizen Indonesia pada kompak menyematkan tagar boikotleslar. Sebelumnya ini, pihak KPI sudah mengimbau televisi untuk tidak menampilkan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bahkan Rizky Billar kena imbas dipecat sebagai host Dangdut Academy, acara ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar.

3 dari 5 halaman

Netizen kecewa akan sikap ibu baby L ini yang mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya. Alhasil, setelah laporan dicabut, Muhammad Rizky bebas bersyarat dengan wajib lapor. Jumat malam tanggal 14 Oktober 2022, dengan ekspresi wajah bersalah, ia menyampaikan permohonan maaf khususnya pada sang istri.

4 dari 5 halaman

" Saya sangat mencintai istri saya, saya ingin selalu jadi pelindung bagi keluarga saya," kata Billar.

Mengingat boikot Leslar, banyak yang pro dan kontra akan hal ini.

" Cara boikot artis versiku: skip semua acara yg ada, tiap nongol artisnya langsung matiin tv, skip produk² yg kerja sama sama artis itu. Kita gabisa nyuruh orang lain lakuin yg kita lakuin, fokus ke diri sendiri aja tapi sayangnya disini makin berulah makin diundang kemana². Emang paling bener gausah nonton tv sih." komen akun @miaaudi***.

Beri Komentar