Diduga Sindir Lesti Kejora, Dewi Perssik: Wong Wedok Kudu Due Prinsip

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 14 Oktober 2022 14:26
Diduga Sindir Lesti Kejora, Dewi Perssik: Wong Wedok Kudu Due Prinsip
Dalam ungagahan itu, pelantun 'Mimpi Manis' tersebut mengulik perihal perempuan yang harus punya prinsip.

Dewi Persiik belum lama ini unggah potingan video dengan busana mewah pres body yang seolah gaun tesebut diciptakan untuknya. Bukan sembarang postingan, meski tak menyebtkan sosok Lesti Kejora, namun netizen seolah salah fous dengan caption yang Dewi Perssik sematkan. Berikut adalah kabar selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Dewi Perssik membuat caption yang seolah menyindir kejadian yang sempat bikin hebh, yaitu isu KDRT Lesti dan Billar. Dalam ungagahan itu, pelantun 'Mimpi Manis' tersebut mengulik perihal perempuan yang harus punya prinsip.

2 dari 5 halaman

Kira-kira beginilah keterangan caption yang ditulis pedangdut asal Jember tersebut. "Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua. Wes angel wes angellll. Wong wedok kudu due prinsip, lek gak, kue diinjek bek mokondo".

      View this post on Instagram      

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)

3 dari 5 halaman

Sontak saja, banyak rekan sesama artis yang ikut bersuara nemanggapi dalam kolom komentar.
" hahahha.... Setuju leres meniko... Di idak idak kalian mokondo" komen Roro Fitria meninggalkan jejak.

Beberapa warganet juga ikut berkomentar, " Se7 mamiiiii ,ngapain pake lapor2 polisi klo ujung2nya damai bikin gaduh aja buang2 waktu" tambah salah seorang akun. " Intinya bucin boleh tapi BEGO jangan ya mih" timpal yang lain.

4 dari 5 halaman

Ya, seperti yang sudah kita ketahui jika isu KDRT hingga Lesti yang melaporkan sang suami, Billar ke polisi kini berakhir damai. Lesti telah mencabut laporan KDRT pada Kamis 13 Oktober 2022.

Tentu hal ini menuai kehebohan berlanjut lantaran Lesti dinilai mempermainkan netizen se-Indonesia Raya. Bahkan ada yang berasumsi kalau ini hanya sebagai gimick serta prank sesaat. " Ora punya prinsip mungkin ka. 1 indonesia kena prank" , timpal akun lain.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

Di sisi lain, banyak netizen yang kepalang kecewa akan keputusan Lesti mencabut laporan. Hal ini disampaikan langsung oleh kebanyakan netizen di postingan Instagram terbaru Lesti.
"NGAPAIN LAPORAN NYA DI CABUT SIH?? GA ABIS THINGKING" komen akun @ra_naraa*****.
"Ampe blik lagi ama s billar 1 dunia kcewa kyanya" komen @prince****.

Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih Diazens? Komen di bawah ya!

Beri Komentar