Dewi Perssik Kecewa dengan Keputusan Lesti Kejora yang Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Reporter : Kurnia
Sabtu, 15 Oktober 2022 11:44
Dewi Perssik Kecewa dengan Keputusan Lesti Kejora yang Cabut Laporan KDRT Rizky Billar
begini katanya

Dewi Perssik merupakan salah satu artis yang menaruh simpati dan mendukung Lesti Kejora atas kasus KDRT yang menimpanya. Namun, kabar pencabutan laporan Lesti Kejora pada Kamis lalu membuat warganet dan juga para artis kecewa.

Termasuk Dewi Perssik yang blak-blakan ungkapkan kekecewaannya di sosial media. Melalui postingan yang diunggah pada Jumat pagi (14/10/2022), Dewi Perssik terang-terangan menyangkan pilihan Lesti untuk membebaskan Rizky Billar dari jeratan hukum.

1 dari 5 halaman

Melalui siaran langsung di Instagram, Dewi Perssik ungkap bahwa bukan hanya dirinya yang kecewa. Sandy Arifin, sang kuasa hukum diketahui juga merasakan hal serupa dengan Dewi.

" Bukan masalah pemaaf atau apa-apa. Aku yakin banget Bang Sandy pasti kecewa. Yakin, yakin banget. Tapi ya apa boleh buat. Kita tuh jangan pernah bermain dengan hukum," ujar Dewi Perssik yang dikutip pada Sabtu, (15/10/2022).

Sama seperti Lesti Kejora, Dewi Perssik diketahui langganan menggandeng Sandy Arifin sebagai kuasa hukum. Untuk urusan KDRT ini, Dewi Perssik pun meyakini apabila Sandy Arifin merasa kecewa atas keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporannya terhadap Rizky Billar begitu saja.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, Dewi juga mengungkit soal Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora yang menurutnya juga merasakan hal serupa.

" Aku kasihan banget sama ayahnya Dede, kasihan banget. Aku seperti melihat Papaku sendiri. Gimana perasaan seorang ayah, nggak ada seorang ayah pengin anaknya nggak bahagia," kata Dewi Perssik.

Namun Dewi Perssik juga memahami apabila orangtua tidak bisa berbuat apa-apa melihat anaknya yang terlanjur jatuh hati dan ingin mempertahankan rumah tangganya.

" Itu mungkin sudah menjadi kebijaksanaan Dede sendiri ama orang yang dia cintai. Hidup itu kan harus memilih, dan pilihan dia seperti itu. Kita hargai aja," tutupnya.

3 dari 5 halaman

Video tersebut kemudian beredar di sosial media dan diunggah ulang oleh akun gosip @bundsthetic yang menuai bergam komentar.

Tak sedikit yang setuju dengan pendapat Dewi Perssik dan menyayangkan keputusan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

“ gue bukan fans'a aja kecewa,” sahut seorang netter.

Namun tak sedikit juga yang memberikan dukungan terhadap pilihan Lesti Kejora.

“ Orang mau baikan kok malah pada ga mau , eniwei itu hidupnya dia . Yg menjalani dan merasakan kan dia juga , netijen jgn ikut campur masalah internal keluarga orang sih,” balas yang lain. 

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh TEMPAT NONGKRONG BUNDA (@bundsthetic)

Beri Komentar