Menguak Trending Twitter Tagar #ApologizeToJennie, Dibully hingga Dipaksa Keluar dari Blackpink

Reporter : Prisma Difta
Senin, 24 Agustus 2020 16:58
Menguak Trending Twitter Tagar #ApologizeToJennie, Dibully hingga Dipaksa Keluar dari Blackpink
Kira-kira kenapa ya Jennie?

Nama Jennie dari grup idol korea Blackpink baru-baru ini muncul di trending twitter nomor satu. Tagar bertuliskan #ApologizeToJennie sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh netizen. Sebenarnya ada apa sih?

Ternyata itu dikarenakan seorang member cover dance Pink Panda ini mengungkapkan Jennie tak profesional di atas panggung. Bahkan ia memperlihatkan beberapa bukti bahwa member BLACKPINK ini malas-malasan saat menari.

 

1 dari 3 halaman

Apologize to Jennie © Diadona

Salah satu video yang ditemukan Natya adalah ketika Jennie terlihat malas-malasan menari saat konser di Seoul

" Buka Youtube nemu video ini. Ternyata ga di Indo aja loh dia malesnya. Konser dimana2 kayanya emang gitu ya mba Jen. Sebagai Blink aku jujur kecewa sama attitudenya yang ga profesional. I know she can do much better! Hehe. Sorry kalo ada yang tersinggung, aku bukan fans fanatik jd masih bisa nilai secara objektif," tulis Natya Shina di Instagram, Minggu (23/8).

 

 

 

2 dari 3 halaman

Apologize to Jennie © Diadona

Blink (fans Black Pink) mengungkapkan bahwa Jennie Blackpink memang terlihat sedikit tidak energic ketika menari di panggung dikarenakan ia memiliki cidera di kakinya dua tahun terakhir ini dan masih belum mendapatkan perawatan yang tepat.

Apologize to Jennie © Diadona

Hal itu ditunjukkan dalam sebuah foto paparazi yang tak sengaja terkangkap saat Jennie menggunakan penyangga kaki bersamaan dengan dibantu oleh asistennya.

 

3 dari 3 halaman

Sontak opini itu langsung mencuri perhatian penggemar. Para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, berbondong-bondong membela Jennie sehingga muncul tagar #ApologizeToJennie.

Isi tagar #ApologizeToJennie rata-rata membela Jennie dan mengklaim jika penyanyi berusia 24 tahun sudah berjuang dengan keras untuk membuat BLINK bahagia.

Cepat sembuh ya onnie Jennie!

Beri Komentar