Jarang Terlihat Dalam Sebulan Terakhir, Dewi Perssik Positif Covid-19

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 24 Desember 2020 19:34
Jarang Terlihat Dalam Sebulan Terakhir, Dewi Perssik Positif Covid-19
Semoga lekas sembuh total~

Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi dangdut Indonesia, Dewi Perssik. Melalui akun Instagramnya ia mengumumkan jika dirinya tengah positif covid-19.

Setelah menghilang dalam satu bulan terkahir akhirnya Dewi Perssik muncul juga melalui akun Instagram pribadinya. Namun, ia muncul dengan kabar dinyatakan positif covid-19.

1 dari 4 halaman

" Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19," Tulis Dewi Perssik dalam unggahan tersebut.

Dewi Perssik Positif Covid-19 © Diadona

Namun, setelah menjalani masa karantina kini ia sudah dinyatakan negatif. Istri Angga Wijaya ini sangat bersyukur dengan keadaanya saat ini.

2 dari 4 halaman

" Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah," imbuhnya dalam keterangan tersebut.

Dalam unggahan tersebut Dewi Perssik mencantumkan foto di beberapa bagian tubuhnya yang memerah. Ia mengatakan jika kondisi tersebut adalah salah satu efek dari covid-19.

Dewi Perssik Positif Covid-19 © Diadona

3 dari 4 halaman

" Skrg sudah sembuh dan recovery. Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%," tulis Dewi Perssik dalam caption unggahan tersebut.

Diunggahannya tersebut pelantun lagu Mimpi Manis itu juga memberikan keterangan jika ia terkena covid dengan adanya gejala. Namun, ia tak menyebutkannya secara detail bagaiaman gejala yang ia rasakan.

Dewi Perssik Positif Covid-19 © Diadona

Beri Komentar