Nana Mirdad Ingatkan Influencer untuk Gak Cari Sensasi di Tengah Pandemi Covid-19

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 23 Mei 2020 15:39
Nana Mirdad Ingatkan Influencer untuk Gak Cari Sensasi di Tengah Pandemi Covid-19
Nana Mirdad Ingatkan sesama public figure agar tidak mencari sensasi di atas penderitaan korban-korban Covid-19

Pandemi Corona COVID-19 memang banyak memengaruhi berbagai kalangan. Tak terkecuali kalangan artis. Dengan adanya pandemi ini, mereka merasakan sepinya job dan harus melakukan hal lain untuk tetap bisa berkarya.

Banyak yang akhirnya harus mencari jalan lain seperti berjualan makanan, memperbanyak konten youtube, dan lain sebagainya. Namun, ada juga yang mencari sensasi demi meningkatkan popularitas di tengah pandemi covid-19 ini.

Melihat kondisi ini, Pesinetron cantik, Nana Mirdad mengingatkan kepada teman sesama public figure untuk nggak cari sensasi di tengah pandemi ini lewat sebuah postingan di Instagram i-nya.

1 dari 2 halaman

Story Nana Mirdad © Diadona

Dalam instagram story-nya, Nana Mirdad mengatakan " Buat Temen2ku sesama public figure, sesama influencer. Aku tau seluruh dunia lagi susah dan mungkin sebagian dari kita pun jadi sepi job. Please yuk, bantu sesama dengan cara yang benar dan urungkan niat untuk mencari popularitas dengan cara mencari sensasi di atas penderitaan korban-korban COVID-19, keluarga-keluarga mereka, apalagi tim medis yang sudah bekerja nggak ada hentinya untuk kita semua."

" Kalau memang kalian punya pendapat lain tentang Covid ini silahkan disimpan baik-baik sendiri supaya ngga perlu menyinggung terlalu banyak pihak. Sometimes, it's smart to stay silent. Anda kalau kalian berpikir senganja mau cari sensasi demi popularitas di hari-hari lain terserah kalian. Tapi ga usah menyinggung masalah covid lah ya. Banyak orang kehilangan pekerjaan, kehilangan penghasilan, kehilangan keluarga karena ini. Jadi ini bukan bahan candaan," Tambahnya.

2 dari 2 halaman

Nana Mirdad © Diadona

Di akhir kalimat, ia juga mengatakan, rejeki sudah diatur yang di atas. Ia menyarankan kepada sesama untuk fokus berbuat baik dan bukan saatnya untuk mementingkan diri sendiri.

Sebelumnya memang memang mencuat kasus tentang seorang selebgram cantik, Sarah Keihl yang rela menjual keperwanannya untuk membantu donasi penanganan COVID-19. Sayangnya, banyak yang menganggap bahwa cara ini adalah hanya sekedar cari sensasi semata.

Bagaimanapun juga, memang benar untuk saat seperti ini harus saling bantu sesama umat manusia dan bukan mencari keuntungan untuk diri sendiri. Semoga pandemi corona COVID-19 ini segera berakhir. Stay safe everyone.

Beri Komentar