Nikita Mirzani Sebut Barbie Kumalasari sebagai Artis yang Paling Dibencinya

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 23 Mei 2020 13:10
Nikita Mirzani Sebut Barbie Kumalasari sebagai Artis yang Paling Dibencinya
Nikita Mirzani ceritakan alasan membenci Barbie Kumalasari.

Nikita Mirzani memang dikenal blak-blakan di depan masyarakat. Dia nggak segan mengungkapkan perasaannya secara terang-terangan meski sedang di depan publik.

Dalam sebuah vlog bersama Atta Halilintar yang dibagikan melalui channel Youtube Crazy Nikmir Real, Niki secara jujur mengatakan bahwa dirinya membenci Barbie Kumalasari. Selain itu Niki juga mengungkapkan alasan di balik itu semua.

1 dari 3 halaman

Ditanya Atta Halilintar

Niki dan Atta © Diadona

Niki dan Atta bermain tanya jawab dalam video tersebut. Selanjutnya Atta menanyakan siapa artis yang paling dibenci oleh Niki di dunia hiburan. Atta pun sempat kaget karena Niki menjawab langsung pertanyaan tersebut.

" Temen artis yang dibenci, siapa tuh?" tanya Atta.

" Kumalasari," jawab Niki secara langsung.

2 dari 3 halaman

Alasan Niki membenci Barbie Kumalasari

Niki dan Atta © Diadona

Bukan tanpa alasan Niki membenci sosok Barbie Kumalasari. Ternyata hal itu lantaran Barbie pernah menyindir Niki di Instagram saat dia akan melahirkan.

" Karena dia dulu waktu Niki mau melahirkan, dia sempet bikin di Instastory-nya, mudah-mudahan dia meninggal sama bayinya pas melahirkan. Nah, itu sampai sekarang masih terngiang-ngiang gitu," ungkap Niki.

3 dari 3 halaman

Masih menyimpan story Barbie Kumalasari

Niki dan Atta © Diadona

Meski telah membuatnya sakit hati, Niki masih menyimpan story yang dibuat Barbie Kumalasari. Hal itu dia gunakan sebagai alasan untuk membenci sosok Barbie Kumalasari.

" Makanya benci banget. Itu story-nya masih ada masih disimpen. Jadi ada alasan, untuk membenci orang itu ada alasan," ucap Niki pada Atta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar