Ibu Alvin Faiz Sebut Mantan Menantu 'Sakit', Larissa Chou: Memfitnah Tak Membuat Keadaan Lebih Baik

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 2 Juni 2021 15:51
Ibu Alvin Faiz Sebut Mantan Menantu 'Sakit', Larissa Chou: Memfitnah Tak Membuat Keadaan Lebih Baik
Meski telah memaafkan mantan ibu mertuanya dan tak ingin memperpanjang lagi, Larissa tak bisa menutupi rasa kecewanya. Dia menyebut tentang dirinya yang dijatuhkan dan difitnah.

Polemik yang menyelimuti perceraian pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz seolah tak kunjung berakhir. Kali ini diperpanjang dengan unggahan percakapan whatsapp antara ibu Alvin, Umi Yuni dan ibunda Larissa, Julie Tan.

Tangkapan layar percakapan tersebut diunggah langsung oleh Umi Yuni di akun instgram miliknya. Menurut Umi Yuni, curhatan Larissa Chou yang sempat viral mengenai penyebab keretakan rumah tangganya, merupakan pembuhan karakter terhadap sang putra.

Namun yang tak kalah bikin terkejut adalah pernyataan Umi Yuni mengenai Larissa yang disebut sedang mengidap sakit.

 

1 dari 4 halaman

Sebut Larissa 'Sakit'

Postingan Instagram Story Ibu ALvin Faiz © Diadona

" Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu Larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larisaa yang sakit ini,"

Sayangnya, nggak ada keterangan lebih lanjut mengenai sakit apa yang sedang diderita oleh ibu satu anak itu.

 

2 dari 4 halaman

Larissa Sudah Memaafkan Mantan Mertua

Postingan ini makin ramai setelah diunggah oleh berbagai akun gossip. Netizen berbodong-bondong menuliskan komentar mereka dan memberikan dukungan kepada Larissa. Dari penelusuran Diadona, unggahan di instagram story tersebut telah hilang. Umi Yuni juga diketahui menutup kolom komentar akun instagramnya.

Seolah membalas postingan yang sedang viral itu, Larissa mengaku telah memaafkan dan tak ingin memperpanjang masalah, terlebih karena ada permintaan maaf dari keluarga. Dia juga memahami bahwa apa yang mantan ibu mertuanya itu sebagai bagian dari kasih sayangnya kepada sang anak.

3 dari 4 halaman

Tangkapan Layar InstaStory Larissa Chou © Diadona

" Karena 1 keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua. Aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan, dan tidak akan aku perpanjang,"

" Aku paham itu berat bagianya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna,"

Larissa juga menuliskan tentang fitnah dan menjatuhkan dirinya.

" Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik." tulisnya.

Sayangnya saat berita ini ditulis, postingan tersebut telah dihapus oleh Larissa.

4 dari 4 halaman

10 Potret Harmonisnya Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou © Diadona

Diposting ulang oleh akun Lambe Turah, Larissa banjir dukungan dari warganet. Banyak diantara mereka yang lebih percaya dengan pernyataan Larissa mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Seperti diketahui, di awal mengumumkan perpisahan, pasangan ini masih saling menyelipkan kalimat pujian. Keduanya sepakat untuk tak bersama namun tetap memberikan yang terbaik untuk putra mereka. Masalah mulai memanas sampai akhirnya curhatan Larissa mengenai penyebab kandasnya rumah tangga mereka, bocor ke publik.

Larissa menyebut sederet hal yang membuatnya mantap menggugat cerai, mulai dari sikap Alvin yang dinilai kekanak-kanakan, hingga fakta bahwa Alvin pernah tidur dengan perempuan lain di tahun 2019 lalu.

Beri Komentar