Kirim Pesan ke Ibu Larissa Chou, Ibu Alvin Faiz: Ini Pembunuhan Karakter Alvin

Reporter : Nasa
Rabu, 2 Juni 2021 13:20
Kirim Pesan ke Ibu Larissa Chou, Ibu Alvin Faiz: Ini Pembunuhan Karakter Alvin
Seperti apa pesan yang dikirimkan oleh Ibu Alvin Faiz?

Konflik rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou semakin memanas. Setelah sebelumnya Larissa Chou sempat menyita perhatian publik, lantaran membuka alasan terkait dengan penyebabnya menggugat cerai suaminya, Alvin Faiz. Tak lama berselang, ibu Alvin Faiz, yakni Umi Yuni, akhirnya ikut angkat bicara terkait dengan prahara rumah tangga putranya.

"Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip Instagram yang sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum," tulis Umi Yuni lewat pesan Whatsapp yang dikirim pada ibu Larissa Chou.

Pesan Whatsapp Umi Yuni, ibu dari Alvin Faiz

1 dari 2 halaman

Sebut Larissa Chou Sedang dalam Kondisi Sakit

Lebih lanjut, Umi Yuni juga menyebut bahwa pihak keluarga Alvin Faiz mengetahui bahwa Larissa Chou ternyata sedang dalam kondisi sakit. Meski dalam pesan tersebut, Umi Yuni tak menyebutkan secara terperinci terkait dengan penyakit apa yang sedang dialami oleh Larissa Chou yang masih menyandang status sebagai menantunya.

" Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Respon Ibu Larissa Chou

Pesan Whatsapp Umi Yuni, ibu dari Alvin FaizPesan Whatsapp Umi Yuni, ibu dari Alvin Faiz © 2021 instagram/Lambe Turah

Sementara itu, menanggapi pesan yang dikirim langsung oleh Umi Yuni, ibu dari Larissa Chou juga langsung memberikan jawaban. Masih berdasar pada tangkapan layar pesan yang dikirim oleh Umi Yuni, ibu Larissa Chou yang dipanggil dengan nama 'Teh Julie'. Lewat pesan tersebut, pihak Larissa Chou disebut akan memberikan klarifikasi.

" Saya mau klarifikasi setelah kita ketemu ya. Saya mau semuanya baik-baik saja. Saya sudah bilang ke Larissa nggak usah upload-upload di sosial media. Saya juga minta maaf atas nama Larissa ya kak, mungkin tindakan dia sudah membuat kak Yuni sekeluarga merasa tidak nyaman," tulis Julie Tan menanggapi pesan whatsapp dari Umi Yuni.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar