Muzdalifah Banting Setir Jualan Makanan di Teras Rumah Mewahnya! Udah Bangkrut?

Reporter : Mila
Jumat, 30 Oktober 2020 17:17
Muzdalifah Banting Setir Jualan Makanan di Teras Rumah Mewahnya! Udah Bangkrut?
Pandemi Covid-19 ternyata juga berdampak pada perekonomian Muzdalifah.

Pandemi Covid-19 tak biar dipungkiri juga berdampak pada perekonomian selebriti Tanah Air, salah satunya Muzdalifah. Sejak menikah lagi dengan Fadel Islami, keduanya menjalani usaha bersama, namun tak bisa dihindari Covid-19 membuat usaha mereka mengalami pasang surut.

Demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan lima orang anak, Muzdalifah sempat berniat menjual rumah mewahnya. Tak kunjung laku, Muzdalifah dan suami putar otak mencoba usaha kuliner yang bertempat di halaman rumah mewahnya sendiri.

Muzdalifah Banting Setir Jualan Makanan di Teras Rumah Mewahnya

1 dari 2 halaman

Diberi Nama Teras Muzda

Dalam beberapa momen terlihat teras rumah Muzdalifah dipenuhi meja dan kursi layaknya sebuah rumah makan. Oleh karena itu usahanya tersebut diberi nama Teras Muzda.

Teras Muzda sendiri menjual makanan-makanan Indonesia dengan harga yang terjangkau pastinya.

" Pokoknya dateng di Teras Muzda. Ini adalah gebrakan baru, rasa baru, harga kaki lima, kualitas bintang lima." ujar Fadel Islami sembari mempromosikan usahanya dan istrinya.

Muzdalifah Banting Setir Jualan Makanan di Teras Rumah Mewahnya © Diadona

2 dari 2 halaman

Berjualan di Teras karena Udah Bangkrut?

Seperti yang diketahui Muzdalifah merupakan sosok sosialita yang kaya raya, dengan banting setir berjualan di teras rumahnya, banyak netizen yang menduga bahwa Muzdalifah sudah bangkrut. Menanggapi hal tersebut, Fadel Islami, suami Muzdalifah tak mau banyak bicara.

" Karena kan pandemi beberapa usaha juga mengalami penurunan. Untuk menutupi ya kita membuka Teras Muzda. Karena situasi covid kan gatau kapan selesainya," ujar Fadel.

" Namanya hidup ya ada aja cibiran, ya balik lagi kita bisa bertahan untuk keluarga kita sendiri ataupun karyawan. Kita percaya apapun yang kita lakukan dari awal, bisa besar," tambah Fadel.

Pokoknya sukses terus deh untuk usaha Muzdalifah dan suami!

Muzdalifah Banting Setir Jualan Makanan di Teras Rumah Mewahnya © Diadona

Beri Komentar