Atta Halilintar Tulis Kalimat Bernada Putus Asa, Gagal Nikah nih sama Aurel Hermansyah?

Reporter : Mila
Jumat, 30 Oktober 2020 16:40
Atta Halilintar Tulis Kalimat Bernada Putus Asa, Gagal Nikah nih sama Aurel Hermansyah?
Kenapa lagi nih?

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat, Atta dan Aurel diuji dengan adanya pandemi yang mengharuskan keduanya untuk mengundur sementara hari bahagia tersebut.

Di tengah pemberitaan tentang rencana persiapan pernikahan keduanya, Atta menuliskan sebuah pesan yang janggal di akun Twitternya. Tulisan tersebut kemudian diposting ulang lewat Instagram pribadinya.

Pesan janggal tersebut berisi tentang keputus asaan Atta. Meskipun masih rancu, banyak netizen yang menduga bahwa pesan tersebut berkaitan dengan hubungannya dengan Aurel yang tengah bermasalah.

1 dari 2 halaman

Postingan Atta Halilintar

Dalam postingan tersebut Atta mencurahkan isi hatinya dengan menuliskan bahwa ia sedang lelah dan ingin menyudahi sesuatu. Tulisan tersebut cukup janggal lantaran tidak ada konteks tertentu yang memperjelas pesannya.

Atta Halilintar Tulis Kalimat Bernada Putus Asa © Diadona

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Karena belum ada kejelasan dari yang bersangkutan, banyak netizen yang mulai menduga bahwa tulisan Atta tersebut berkaitan dengan hubungannya dengan Aurel Hermansyah yang sedang bermasalah.

Meski begitu, ada pula netizen yang beranggapan bahwa postingan Atta tersebut sekadar mencari sensasi belaka. Seperti halnya beberapa waktu lalu saat mereka berantem gara-gara Mi Lemonilo. Entah bagaimana kebenarannya, semoga Atta dan Aurel langgeng terus ya! Kalau menurut tanggapan kalian gimana guys?

Atta Halilintar Tulis Kalimat Bernada Putus Asa © Diadona

Beri Komentar