Terkuak, Ini Kronologi Kisah Syahrini Dari Masa Lalu yang Dibongkar Sampai Menikah

Reporter : Sofi
Rabu, 13 Mei 2020 06:47
Terkuak, Ini Kronologi Kisah Syahrini Dari Masa Lalu yang Dibongkar Sampai Menikah
Cerita dari masa lalu Syahrini yang dibongkar ayah angkat, hingga kisah asmaranya bersama sang suami, Reino Barack.

Belakangan nama penyanyi cantik Syahrini menjadi perbincangan hangat publik. Ini karena ada seorang bule asal Belanda yang bernama Laurens dan mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Berawal dari rasa sakit hati Laurens yang gak dianggap, dan tanpa alasan jelas Syahrini marah padanya dan unfollow Instagram Laurens.

Kemudian bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini itu membongkar masa lalu penyanyi berusia 37 tahun ini. Tentu saja cerita ini menarik perhatian banyak orang yang kemudian penasaran dengan kejadian yang sebenarnya.

1 dari 10 halaman

Minta Doa

Percakapan Syahrini dan Laurens © Diadona

Baru-baru ini Laurens kembali memposting jejak chat antara dia dan Syahrini. Dalam percapakan mereka terlihat jika Syahrini meminta doa karena dirinya sudah mendapatkan seseorang di hidupnya. Diketahui kemudian jika inisial dari kekasihnya itu adalah KC. Kemudian Syahrini juga bilang jika dirinya akan menggelar konser pada tahun 2018 lalu.

2 dari 10 halaman

Konser Syahrini di Tahun 2018

Syahrini © Diadona

Diketahui jika pada tanggal 20 September 2018 lalu adalah konser besar pertama Syahrini. Konser yang bertajuk 'Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini' ini adalah konser untuk merayakan 10 tahun Syahrini berkarya. Tiket yang dijual pun gak main-main harganya. Satu Tiket yang dijual mencapai harag Rp 25 juta, dan ditambah dengan merchendise berupa berlian.

3 dari 10 halaman

Video Syahrini Menangis

Syahrini Menangis © Diadona

Laurens, sang ayah angkat ini memposting beberapa video Syahrini yang dimilikinya. Salah satunya adalah video di mana Syahrini terlihat menangis. Tanpa penjelasan yang jelas dari Laurens yang mempostingnya, tentu saja ini memancing banyak komentar netizen yang menebak-nebak apa yang menyebabkannya menangis.

Tapi kemudian anak kandung dari Laurens yang bernama Lauren ini angkat bicara dan menjelaskan beberapa hal yang terjadi antara ayahnya dan Syahrini. Lauren menjelaskan dalam video tersebut jika Syahrini sedang menangisi orang lain yang sudah mengecewakannya. Orang yang kemungkinan mengecewakan Syahrini ini adalah seorang sahabat dari ayah angkat Syahrini.

Sahabat Laurens, ayah angkat Syahrini ini kemungkinan bernama Hans, yang terjerat kasus narkoba. Kemudian Lauren juga menjelaskan jika orang yang dekat dengan Syahrini pada bulan Agustus 2018 lalu bukanlah Reino Barack, tapi orang lain.

4 dari 10 halaman

Pertama Kali Bertemu Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Syahrini pertama kali kenal dengan Reino Barack ketika keduanya secara gak sengaja bertemu di London. Kemudian Syahrini dan Reino Barack kembali bertemu di Amerika, dan pada saat itu Reino masih menjalin hubungan dengan Luna Maya. Pada awal bulan September, Reino Barack dan Luna Maya dikabarkan mengakhiri hubungan mereka.

Setelah beberapa hari putus, Reino Barack kedapatan menonton konser Syahrini yang diadakan pada tanggal 20 September 2020. Gak cuman datang, Reino Barack membeli tiket seharga Rp 25 jt, dan duduk di barisan paling depan. Kemudian pada kejadian inilah Reino mulai tertarik dengan Syahrini. Setelah konser kabar kedekatan keduanya semakin banyak diberitakan.

5 dari 10 halaman

Mantan Kekasih Syahrini

Hans © Diadona

Seorang pengusaha kayak bernama Hans mengaku sebagai mantan pacar dari Syahrini pada awal Januari 2019. Hans ini ditangkap polisi karena kasus narkoba yang menjeratnya. Dan Hans ini adalah orang yang dibicarakan oleh anak Laurens, yaitu Lauren mengenai video menangis Syahrini tersebut.

6 dari 10 halaman

Lamaran

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Rumor mengatakan jika Reino Barack melamar Syahrini sejak bulan Desember 2018, yang mana tiga bulan setelah mereka saling kenal. Hal ini karena gak banyak yang tahu mengenai kabar kedekatan mereka secara jelas. Kemudian Reino Barack mengatakan jika dirinya mengenal Syahrini lewat proses taaruf. Yang mana mereka harus menunggu selama 40 hari untuk saling megenal hingga akhirnya menikah.

7 dari 10 halaman

Menikah

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Pada tanggal 27 Februari 2019, Reino Barack dan Syahrini melangsungkan pernikahan mereka yang diadakan di Masjid Camii Jepang. Mereka mengadakan pernikahannya secara tertutup dan private. 

8 dari 10 halaman

Resepsi

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Setelah beberapa bulan dari akad nikah Reino Barack dan Syahrini, mereka mengadakan resepsi pernikahan yang bertajuk silahturahmu. Pada acara itu dihadiri oleh para rekan selebritis, termasuk Luna Maya. Tapi karena berhalangan hadir, Luna Maya terlihat gak menghadiri acara tersebut.

9 dari 10 halaman

Kabar Putus Reino Barack dan Luna Maya

Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini © Diadona

Banyak spekulasi yang dibuat oleh netizen sejak ayah angkat Syahrini, Laurens memposting beberapa bukti chat pribadi dan foto Syahrini. Salah satu spekulasi yang kembali muncul adalah kabar di mana Syahrini menjadi orang ketiga dalam hubungan Reino Barack dan Luna Maya. Pada tanggal 8 Agustus 2018, Syahrini terlihat meminta doa pada Laurens untuk mendoakannya dan pacar barunya.

Kemudian pada tanggal 1 September 2018, Syahrini ditemani oleh sang kekasih, KC untuk mempersiapkan konser besarnya. Di sisi lain, Reino Barack juga mengatakan jika dirinya mengakhiri hubungan dengan Luna Maya pada pertengahan bulan Agustus 2018. Mungkin jika melihat kembali pada percapakan antara Laurens dan Syahrini, dan pernyataan Reino Barack mengenai kabar putusnya, belum bisa dibuktikan kalau Syahrini memang merebut Reino dari Luna Maya. Hal ini karena ketika Reino putus dari Luna Maya, Syahrini masih menjalin hubungan dengan pria dengan inisial KC.

Beri Komentar