Muncul Isu Desta Cabut Gugatan Cerai ke Natasha Rizky, Begini Tanggapan Pengadilan Agama

Reporter : Nasa
Selasa, 23 Mei 2023 15:18
Muncul Isu Desta Cabut Gugatan Cerai ke Natasha Rizky, Begini Tanggapan Pengadilan Agama
Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky maski jadi perbincangan panas netizen...

Menyusul munculnya kabar pencabutan gugatan cerai oleh Desta terhadap Natasha Rizky, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara. Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, seperti diberitakan Insertlive pada Senin (22/05/2023), kabar tersebut sejauh ini baru sebatas rumor.

"Sidang diagendakan tanggal 29 Mei, ditelusuri belum ada surat pencabutan gugatan," kata Taslimah. "Kalau jadwal sidang sudah ditentukan, maka pihak yang ingin mencabut perkaranya bisa mengajukan saat persidangan.

"Kalau belum ada tanggal persidangan perkara bisa dicabut sebelum ada jadwal," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Desta dan Keluarga © Diadona

" Yang jelas, pihak pemohon Desta itu mengajukan gugatan di mana tertulis soal identitas, berapa lama menikah, dan selama pernikahan ada permasalahan hingga muncul gugatan," lanjutnya.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha ini hadir setelah mereka menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun. Mereka menikah pada 21 April 2013 dan sudah dikaruniai tiga anak.

2 dari 3 halaman

Desta dengan kuasa hukumnya sudah mengajukan gugatan itu semenjak 11 Mei 2023 melalui e-court dan terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Taslimah pun menyebut Desta tak menuntut soal harta gana-gini dan hak asuh anak dalam gugatannya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar