Digugat Cerai, Nathasa Rizky Sudah Hapus Foto Desta di Instagram Sejak Lama

Reporter : Aditia
Rabu, 17 Mei 2023 18:02
Digugat Cerai, Nathasa Rizky Sudah Hapus Foto Desta di Instagram Sejak Lama
Keduanya diduga sudah memutuskan berpisah sejak lama

Berita mengejutkan datang dari Desta dan Nathasa Rizky. Desta tiba-tiba diketahui telah menggugat talak kepada Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sosial media keduanya, kolom komentar Instagram Desta dan Natasha sudah mulai dibanjiri komentar warganet yang berusaha meminta konfirmasi kebenaran berita tersebut.

Satu hal yang membuat netizen cukup yakin dengan keputusan keduanya untuk berpisah adalah foto desta di Instagram Natasha yang sudah dihapus sejak lama.

1 dari 3 halaman

Di Instagram-nya, Natasha hanya menyisakan foto dirinya dan anak-anaknya, tanpa sosok Desta.

Warganet pun penasaran apa yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Desta dan Natasha.

Keduanya dikenal sebagai sosok suami istri yang harmonis dan inspiratif. Bahkan di beberapa podcast, sahabat-sahabat Desta pun mengakui bahwa Natasha disebut sebagai sosok yang mengubah Desta menjadi orang yang lebih baik.

2 dari 3 halaman

Desta menikahi Natasha di umur Natasha yang cukup masih muda. Bukan tanpa alasan, ini dilakukan pria 46 tahun ini karena faktor usianya yang tak lagi muda saat itu.

Di sisi lain, Natasha pernah mengaku tiga kali diputuskan oleh Desta selama berpacaran.

Cuma 5 bulan udah persiapan kawin, dikawinin habis itu, Trus gue inget banget dulu, kan gue diputusin kan, yang selalu diputusin tuh gue. Tiga kali gue diputusin mulu ama Desta," kata Natasha kala itu.

3 dari 3 halaman

" Lo tau enggak gue diputusin gara-gara apa? Ya itu Desta kan orangnya pemikir banget kan. Terus dia marah gara-gara gini loh, kan namanya juga baru kenal ya. Dia itu orangnya pemikir kan. Dia itu harus tau semua," tutupnya.

Desta dan Natasha sudah menikah sejak 2013 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Warganet pun menyayangkan sikap Desta yang menalak cerai istrinya yang telah menemani dan memberinya tiga orang anak.

Beri Komentar