Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Netizen: 'Mereka Lagi Dapat Endors dari Pengadilan Agama'

Reporter : Arifina
Rabu, 17 Mei 2023 17:47
Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Netizen: 'Mereka Lagi Dapat Endors dari Pengadilan Agama'
Netizen masih terkaget-kaget banget nih!

Kabar gugatan cerai Deddy Mahendra Desta kepada sang istri Natasha Rizki benar-benar membuat kaget publik. Mantan drummer Club 80's tersebut rupanya diam-diam telah mendaftrkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Adanya kabar tersebut membuat netizen seakan tidak percaya. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 21 April 2013 lalu tersebut tampak harmonis-harmonis saja selama ini.

 

 

1 dari 5 halaman

Netizen pun ramai membanjiri kolom komentar di unggahan terakhir Desta di Instagram. Mereka seakan menunggu pernyataan langsung dari kedua belah pihak.

Banyak yang tidak percaya atas berita gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizki. Mereka bahkan menyebut kalau Desta sedang gimmick hingga mereka sedang menerima bentuk endorse dari Pengadilan Agama.

2 dari 5 halaman

" Pasti mereka lagi dapet endors kan dari pengadilan agama makanya gini," kata @selly_moku.

" Knp cerai bang? Hoax kah" , tulis @gustiwina__

" Pak Desta yg ini gimmicknya kelebihan," ungkap @mpancaakbr.

" Baru kali ini ada perceraian artis tapi yg komen cowok banyak bgt gak rela mreka cerai, tandanya emang udah serasi bgt desta&natasha 😢," tulis @inayahok, dan masih banyak komentar netizen lainnya.

3 dari 5 halaman

10 Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizky © Diadona

Kabar gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizki sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Jenis perkaranya adalah permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

4 dari 5 halaman

Taslimah menambahkan, dalam gugatan yang diajukan, Desta tidak menuntut hak asuh anak maupun harta gono-gini. Desta juga tetap akan menafkahi Natasha Rizki.

" Pemohon memohon untuk, pertama, dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon juga bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," jelas Taslimah.

Beri Komentar