Muncul Foto Lawas Park Hae Joon Pemeran di 'The World of the Married', Bikin Netizen Terpana

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 4 Mei 2020 10:07
Muncul Foto Lawas Park Hae Joon Pemeran di 'The World of the Married', Bikin Netizen Terpana
Aduhh.. gantengnya bikin heboh netizen nih!

Pecinta drama 'The World of the Married' benar-benar disuguhkan plot cerita yang epic dan menguras emosi. Bahkan keberhasilannya bikin baper beneran di dunia nyata. Tahu kan guys, beberapa waktu lalu Han So Hee yang memerankan Da Kyung diserang melalui kolom komentar instagramnya?

Nggak hanya itu saja, bahkan sang aktris cilik juga sempat kena hujatan netizen. Ada yang bilang, kalau ini semua berkat kesuksesan para pemaian drama perselingkuhan tersebut. Bahkan drama 'The World of the Married' berhasil melalui rating drama 'Sky Castle' yang pernah jadi drama dengan rating tertinggi!

1 dari 5 halaman

Park Hae Joon © Diadona

Drama yang diproduksi ulang dari cerita serial BBC, Doctor Foster ini terbilang sukses besar loh guys! Nggak heran kalau hal ini juga membuat penonton kepo dengan para pemainnya. Setelah foto zaman mudanya Kim Hee Ae dan Han So Hee muncul, sekarang gilirannya foto Park Hae Joon.

2 dari 5 halaman

Beberapa waktu kemarin, beberapa komunitas online mengunggah foto-foto masa kuliah Park Hae Joon, pemeran Lee Tae Oh. Ia pernah tampil dengan rambut gondrong nih guys! Dari muda saja aura ketampanannya sudah terpancar ya!

Park Hae Joon Saat Muda © Diadona

3 dari 5 halaman

Ada lagi Park Hae Joon yang lagi asyik duduk bareng teman-temannya. Ia tampil maskulin dengan kulit cerahnya di antara teman-temannya sambil tersenyum. Kalau lagi senyum gini nggak sebal kan lihatnya? Hehe..

Park Hae Joon Saat Muda © Diadona 

Park Hae Joon Saat Muda © Diadona

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

" Sudah tua aja ganteng, gimana mudanya," tulis akun sintaandina dibubuhi emoji tertawa.

" Lah emang ganteng kan, cuma perannya aja yang bikin darting wkwkwkkwwk," sahut akun linaa491.

 

5 dari 5 halaman

Bahkan ada beberapa netizen yang bilang kalau Park Hae Joon mirip Vino G. Bastian.

" Kayak artis Indo, Vino G. Bastian," tulis akun linahariyanti_.

" Kok kayak Vino G. Bastian yaa," akun msidikah berpendapat sama.

Gimana menurutmu, mirip nggak nih sama Vino G. Bastian? Atau masih sebal lihat pemeran tukang selingkuh di drama 'The World of the Married' ini?

Beri Komentar