Mulai Rasakan Pegal-Pegal di Usia Kehamilan 35 Minggu, Citra Kirana Putuskan Rehat Syuting

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 7 Agustus 2020 14:03
Mulai Rasakan Pegal-Pegal di Usia Kehamilan 35 Minggu, Citra Kirana Putuskan Rehat Syuting
Wah, udah mau lahiran aja ya.

Usia kehamilan Citra Kirana kini sudah memasuki trimester akhir. Tak lama lagi, istri dari Rezky Aditya ini akan melahirkan anak pertamanya. Meski usia kandungannya sudah memasuki trimester ketiga, Citra Kirana rupanya masih menjalani syuting.

Dia pun merasakan pegal-pegal dan 'ngos-ngosan' saat berdialog.Citra Kirana pun memutuskan untuk rehat syuting. Hal itu terungkap dari unggahannya di instagram.

1 dari 2 halaman

Mulai Rasakan Pegal-Pegal

Usia kehamilan Citra Kirana kini memasuki usia sekitar 35 Minggu. Di usia kehamillannya yang sekarang, ia mulai  merasakan pengap lantaran kandungannya yang semakin membesar.

" Lagi eungap2 nya... #35weekspregnant," tulis Citra Kirana.

Citra Kirana pun merasakan pegal-pegal di sejumlah bagian tubuhnya.

" Duduk salah karna tulang ekor mulai berasa pegel..berdiri kelamaan jugaa salaah karna pegel juga hehehe tapi tetep di nikmatin yaa," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Mulai Rasakan Rasakan Pegal-Pegal

      View this post on Instagram    

Lagi eungap2 nya... #35weekspregnant , duduk salah karna tulang ekor mulai berasa pegel..berdiri kelamaan jugaa salaah karna pegel juga hehehe tapi tetep di nikmatin yaa..jadi mikir hebat bangett para ibu di luar sana ???? mengandung selama 9 bulan dengan segala perubahan hormon dan bentuk???????? ini aku lagi di lokasi shooting, menunggu untuk di take jadi bisa ngadem dan istirahat di dalem mobil.. ditemenin suamiii @thereal_rezkyadhitya , insyaAllah hari ini terakhir aku shooting..karna berdialog pun sudah ngos2an hehehe insyaAllah di lanjut lagi setelah aku lahiran dan saat semuanya sudah aman dan baik. Doakan semuanya lancar yaa temen2♥?

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

 

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga sekaligus memperlihatkan posenya yang setengah terbaring di kursi mobil. Di sampingnya, tampak sang suami tersenyum ke arah kamera.

“Ini lagi di lokasi syuting nunggu take. Bisa ngadem dan ditemenin suami sambil istirahat di mobil,” tuturnya menjelaskan.

Tidak bisa dipungkiri, kondisi Citra Kirana saat ini membuatnya harus menjaga kesehatan. Mengingat persalinan yang semakin dekat dan mulai merasa gampang lelah, Ciki –sapaan akrab- putuskan rehat dari panggung hiburan.

“Insya Allah ini hari terakhir aku syuting, karena berdialog pun sudah mulai ngos-ngosan,” kata pesinetron 26 tahun itu.

Citra Kirana juga memprediksi ia bakal kembali berakting setelah melahirkan dan dalam kondisi yang sudah stabil.

“Insya Allah dilanjut lagi setelah lahiran dan semuanya aman juga baik. Doakan lancar ya teman-teman,” pinta Citra Kirana.

Postingannya pun langsung banjir komentar netizen. Mereka tak sabar menanti kehadiran buah hatinya itu.

 

Sehat-sehat untuk ibunya dan juga untuk bayi dalam kandungan ya!

Beri Komentar