Belum Bisa Gelar Pesta Besar, Aurel Hermansyah Ingin Akad Dulu dengan Atta Halilintar

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 7 Agustus 2020 12:37
Belum Bisa Gelar Pesta Besar, Aurel Hermansyah Ingin Akad Dulu dengan Atta Halilintar
Atta dan Aurel dikabarkan akan gelar pesta di GBK untuk pernikahannya.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepertinya memang sudah sangat serius. Sebelumnya keduanya sempat diterpa isu melakukan hubungan settingan karena belum terang-terangan mengungkapkan status mereka.

Namun di ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun beberapa waktu yang lalu, Atta menunjukkan keseriusannya dengan memberikan cincin pada Aurel. Kabar pernikahan mereka yang katanya akan digelar di Stadium Gelora Bung Karno itu pun ramai dibicarakan netizen.

1 dari 4 halaman

Aurel mau akad dulu

Aurel dan Atta © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Aurel mengatakan bahwa nggak mungkin dia dan Atta menggelar acara besar di masa pandemi ini. Makanya Aurel mengungkapkan mungkin akan melakukan akad nikah terlebih dahulu.

" Ya mungkin akad dulu, mungkin akad dulu, karena nggak mungkin bikin acara gede-gede juga kan. Nggak boleh juga jadi kemungkinan kita akan, ya mungkin akad dulu aja sih," ungkap Aurel.

2 dari 4 halaman

Belum tahu mau mengundang berapa orang

Aurel dan Atta © Diadona

Atta yang diwawancara pun mengaku belum tahu akan mengundang berapa orang untuk acara pernikahannya dengan Aurel. Dia mengatakan ingin menunggu setelah pandemi berakhir dan mengundang orang sebanyak-banyaknya.

" Belum tahu undangannya berapa kan belum tahu bolehnya berapa. Kalo nanti udah pandeminya udah beres, udah lebih aman dari sekarang ya maunya aku sebanyak-banyaknya sih," kata Atta.

3 dari 4 halaman

Ingin kebahagiaan bisa dirasakan banyak orang

Aurel dan Atta © Diadona

Atta pun secara nggak langsung mengungkapkan tujuannya mengundang banyak orang di acara pernikahannya dengan Aurel. Dia ingin kebahagiaan yang keduanya rasakan bisa dirasakan banyak orang juga.

" Maksudnya jadi kebahagiaan aku bisa dirasakan sama banyak orang-orang yang kita sayang juga," ujar Atta.

4 dari 4 halaman

Belum ada konsep

Aurel dan Atta © Diadona

Atta mengakui kalau untuk konsep pernikahannya, dia masih belum memutuskan. Tapi yang pasti dia ingin pernikahannya digelar tahun ini atau tahun depan.

" Konsep aku nggak tau sih ya konsepnya gimana-gimana, yang pasti aku tuh belum sempet bicarain konsepnya gimana yang penting mah kalau nggak tahun ini tahun depan," ungkap Atta.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar