Baru Sebulan Menikah, Wanita Ini Harus Tegar Ditinggal Suami untuk Selamanya

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 16 November 2020 15:03
Baru Sebulan Menikah, Wanita Ini Harus Tegar Ditinggal Suami untuk Selamanya
Ajal memang tak ada yang tahu ya :(

Mengikat janji seumur hidup dalam hubungan pernikahan tentu impian yang diharapkan bagi setiap insan. Begitu bahagia apabila pasangan dapat mewujudkan hubungannya menjadi sah sebagai suami istri.

Sebuah kisah sedih harus dirasakan seorang wanita di Pamekasan, Madura. Sebab diketahui dirinya baru saja melangsungkan pernikahannya bersama dengan pria yang begitu dicintainya.

Namun, ajal memisahkan kedua pasangan baru tersebut. Sang suami meninggal lantaran sebuah musibah yang menimpanya.

1 dari 4 halaman

Bertunangan pada 31 Juli 2020

Kisah Wanita yang Baru Menikah Sebulan Lalu Suaminya Meninggal © Diadona

Diketahui wanita tersebut dan pria yang dicintainya hanya melewati pendekatan hubungan yang singkat. Keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pertunangan pada 31 Juli 2020 lalu.

Pertunangan sebagai wujud bahwa keduanya sudah saling mengikat satu sama lain. Hal itu sontak membuat wanita itu dan pasangannya amat bahagia.

2 dari 4 halaman

Segera Menikah

Kisah Wanita yang Baru Menikah Sebulan Lalu Suaminya Meninggal © Diadona

Agar menjauhkan diri dari perzinahan, keduanya memutuskan untuk segera mengucap janji pernikahan. Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @manaberita pada Kamis (12/11) kemarin, keduanya menikah pada 25 September 2020 lalu di Pamekasan, Madura.

" Tanggal 25 September 2020 melaksanakan akad di KUA Kabupaten Pamekasan," tulis wanita bernama Luly Pitaloka dalam video curahan hatinya.

3 dari 4 halaman

Gelar Resepsi dan Nikmati Momen Bersama

Kisah Wanita yang Baru Menikah Sebulan Lalu Suaminya Meninggal © Diadona

Raut wajah yang bahagia terpancar dari keduanya saat sudah sah menjadi pasangan suami istri. Pada tanggal 11 Oktober mereka sempat menggelar sebuah resepsi.

Lebih lanjut sebagai pengantin baru, mereka juga sempat menikmati momen bersama dengan bermalam minggu dan hujan-hujanan mengelilingi kota Pamekasan pada 1 November. Setelah itu mereka masih kerap kali bercanda bersama-sama.

4 dari 4 halaman

Menikah 39 Hari, Suami Meninggal

      View this post on Instagram      

A post shared by MANAberita (@manaberita)

 

Amat pilu, pada 2 November 2020 lalu keduanya tengah mengalami kecelakaan. Kala itu Luly berada dalam kondisi kritis, sedangkan suaminya yang berada di rumah sakit berbeda dinyatakan tengah meninggal dunia.

"Dan aku pun diberitahu ketika sampai rumah suami sudah terkafani," tulis Luly Pitaloka.

Ikut sedih pas lihat video mbaknya. Tuurt berduka cita juga atas wafatnya suami ya mbak. Semoga tetap tegar dan ikhlas demi menatap masa depan yang lebih cerah. Amin.

Beri Komentar