Terlalu Asyik Belanja, Wanita Ini Malah Nggak Sadar Salah Gendong Anak Orang!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 11 November 2020 17:48
Terlalu Asyik Belanja, Wanita Ini Malah Nggak Sadar Salah Gendong Anak Orang!
Wanita ini kaget saat tahu anak yang digendongnya bukan anaknya sendiri!

Berbelanja jadi aktivitas rutin yang dilakukan kebanyakan orang. Biasanya, aktivitas satu ini dilakukan oleh wanita. Saat berbelanja, nggak jarang juga nih ibu-ibu mengajak buah hati mereka.

Bila kamu salah satunya, pastikan kamu memperhatikan sang anak dengan baik-baik ya. Salah-salah bisa jadi seperti wanita di video satu ini.

Karena terlalu asyik berbelanja dan nggak fokus, ia malah tanpa sadar salah gendong anak orang. Malu banget pasti, ya. Video kocak ini dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @momentosvirales.

1 dari 4 halaman

Tak Sadar Salah Gendong Anak

Ibu salah gendong anak © Diadona

Pada video itu, awalnya terlihat seorang wanita yang tengah asyik berbelanja sambil menggendong anaknya. Tak berselang lama, ada seorang wanita lainnya yang menghampiri dirinya dan langsung mengambil anak yang digendongnya.

Ternyata, wanita ini salah menggendong anak. Nyatanya, anak yang digendongnya saat asyik berbelanja itu anak orang lain yang kebetulan memakai topi dan jaket yang mirip seperti putrinya. Bisa-bisanya, ya.

2 dari 4 halaman

Ibu salah gendong anak © Diadona

Terkejut dan baru sadar ia salah gendong anak, wanita itu langsung mencari putrinya yang ternyata berdiri tak jauh dari lokasinya. Setelah menemukan sang anak, wanita itu langsung menggendongnya dan pergi dari tempat. 

Melihat hal ini, ibu anak yang salah digendongnya ini terlihat tak kuasa menahan tawa. Duh, pasti malu banget ya.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video kocak ini sontak langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 4 ribu kali serta dibagikan lebih dari seribu kali. Banyak netizen yang juga ikut tertawa melihat aksi kocak wanita itu.

" Kasian, aku yakin dia belum tidur nyenyak," komentar akun @paolaandreauni.

" Karena anak-anak kecil itu berpakaian hampir sama. Hahahaha ibu yang malang," tulis akun @isabelescalera.

" Hahahaha efek pandemi hahahaha," komentar akun @jesusandresgonzale.

Beri Komentar