Berniat Berikan Hadiah Pacar, Gadis Ini Malah Temukan Kekasihnya Berselingkuh

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 11 November 2020 12:00
Berniat Berikan Hadiah Pacar, Gadis Ini Malah Temukan Kekasihnya Berselingkuh
Waduh! ada-ada saja

Sakit hati memang sudah tak asing di telinga kita, banyak dari kamu juga sering merasakannya bukan? Duh, rasanya emang nggak enak ya! Seperti halnya yang sedang dialami oleh gadis ini, ia dikabarkan sedang patah hati lantaran pacarnya berselingkuh.

Cerita ini dibuat ulang oleh seorang wanita yang mengaku sebagai sahabat dari gadis yang sedang patah hati ke dalam sebuah video tik-tok yang kemudian viral di media sosial.

 

1 dari 3 halaman

Kejadian berawal dari sahabatnya tersebut ingin mengirimkan paket berisi hadiah untuk kekasihnya di Makassar. Dikabarkan, mereka menjalani hubungan LDR atau yang sering disebut Long DIstance Relationship, yaitu Palu dan Makassar.

Keduanya nampak datang ke sebuah agen pengiriman barang dan mengirimkan kado tersebut untuk kekasihnya. Pemberian kado itu sudah ia rencanakan sejak jauh-jauh hari. 

 

2 dari 3 halaman

Kabar buruk tiba-tiba datang, bak petir di siang bolong, wanita ini mendapatkan kabar bahwa pacar yang baru saja ia berikan kado itu telah berselingkuh dengan wanita lain. Sebagai sahabat, ia pun ikut sedih melihat temannya telah dihianati oleh kekasihnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Terlebih, pria tersebut mengganti profile picture Instagramnya dengan foto bersama wanita tersebut. Sebagai seorang teman, ia pun memberikan ucapan motivasi untuk kawannya yang sedang bersedih tersebut,

" Gw yakin lu kuat kame. Dan ingat lu tuh cantik banget. Gw yakin lo sangat bisa mendapatkan jauh lebih baik daripada itu cowok. Semangatt," tulis akun akun Tiktok @aqumanis22 tersebut.

 

Beri Komentar