Bayi Baru Lahir Ditemukan Masih Hidup Setelah Dilempar Ke Atas Atap

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Juli 2020 14:38
Bayi Baru Lahir Ditemukan Masih Hidup Setelah Dilempar Ke Atas Atap
Insiden ini terjadi di Malaysia

Seks bebas sudah menjadi semacam budaya underground di banyak negara. Banyak negara melarangnya, banyak juga yang sembunyi-sembunyi melakukannya.

Salah satu akibat yang bisa terjadi jika kamu melakukan seks bebas yaitu dapat memiliki anak di luar nikah. Apalagi jika kamu masih muda, tentu saja bagi banyak orang memiliki bayi sebelum menikah bisa menjadi aib.

Seorang bayi yang baru lahir ditemukan di atas sebuah atap. Bayi tersebut ternyata dibuang oleh orang tuanya sendiri.

1 dari 4 halaman

Bayi Baru Lahir di Atas Atap

Dikutip dari World of Buzz, seorang bayi laki-laki ditemukan masih hidup di atap sebuah rumah di Taman Seri Dermawan, Bercham, Perak, Malaysia. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi baru lahir.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal Perak, Asisten Senior Komisaris Anuar Othman mengatakan bahwa polisi menerima laporan ditemukannya bayi tersebut pada pukul 12.35 siang.

" Polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukannya bayi dengan tali pusar yang masih utuh yang diduag telah dibuang oleh orang tuanya sendiri. Pertolongan pertama telah dilakukan tim medis dan bayi tersebut berhasil diselamatkan," ucap Anuar.

Bayi Dibuang ke Atas Atap © Diadona

2 dari 4 halaman

Ibunya Gadis 16 Tahun

Polisi juga mendapati seorang gadis berusia 16 tahun dibawa ke rumah sakit. Gadis tersebut ditemukan oleh keluarganya sendiri dalam keadaan berlumuran darah.

Gadis tersebut merupakan orang tua dari bayi yang baru diselamatkan di atas atap. Kini penyelidikan lebih lanjut dilakukan untuk menentukan masa depan dari sang bayi dan juga gadis tersebut.

Bayi Dibuang ke Atas Atap © Diadona

3 dari 4 halaman

Pentingnya Pendidikan Seks

Dari kasus ini kita belajar bagaimana pentingnya pendidikan seks sejak dini. Walau terkesan tabu untuk diperbincangkan, namun tidak akan ada lagi insiden seperti ini jika pendidikan seks diberikan sejak kecil.

Bayi Dibuang ke Atas Atap © Diadona

Beri Komentar