Minta Didoakan, Nadya Mustika dan Rizki DA Akan Rujuk di Momen Tahun Baru?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 30 Oktober 2020 13:19
Minta Didoakan, Nadya Mustika dan Rizki DA Akan Rujuk di Momen Tahun Baru?
Semoga beneran ya.

Prahara rumah tangga antara pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika nampaknya mulai terlihat sisi terangnya. Rumah tangga keduanya memang sering diterpa isu tak sedap meski usia pernikahannya ini masih seumur jagung.

Rizki DA ditemani saudara kembarnya Ridho, sempat berkunjung ke kontrakan Nadya untuk melihat kabar istrinya tersebut baru-baru ini. Meski Rizki dikabarkan minta Nadya untuk melakukan tes DNA akan janin yang ada di dalam kandungannya tersebut, tetapi dia pun tengah berusaha untuk menyelesaikan persoalan rumah tangganya tersebut.

Rizky DA

1 dari 3 halaman

Dia pun meminta untuk diberikan waktu dulu untuknya dan Nadya agar keduanya bisa berdiskusi dan berusaha mengambil keputusan dengan segala pertimbangan yang telah dipikirkan, apalagi keduanya sama-sama mengerti tentang agama.

Beberapa waktu yang lalu, Rizki DA sempat diberitakan telah mentalak cerai istrinya yang diduga dalam keadaan hamil tersebut. Namun, baru-baru ini kabarkan Nadya Mustika dan Rizki DA akan rujuk kembali. Apakah benar?

2 dari 3 halaman

Nadya Mustika dalam Intens Investigasi © Diadona

Hal ini diketahui dari salah satu video yang dibagikan oleh salah satu channel YouTube yaitu Intens Investigasi.

Karena tuntutan pekerjaan dan pendidikan, Nadya dan Rizki pun menahan kerinduan mereka satu sama lain. Benarkah keduanya akan tinggal seatap lagi di tahun baru nanti?

" Ya mudah-mudahan aja InsyaAllah, ketemu lancar, komunikasi juga lancar" , kata Nadya Mustika saat ditanya oleh awak media.

3 dari 3 halaman

Nadya Mustika dalam Intens Investigasi © Diadona

Nadya pun mengatakan bahwa komunikasi antara keluarganya dan keluarga Rizki masih terjalin dengan baik. Dia pun tak menampik kalau dalam sebuah rumah tangga pasti ada masalah yang terjadi. Namun, yang terpenting dijalani dengan baik-baik, komunikasi dan tidak memakai emosi.

Dia meminta doanya saja dan Nadya pun menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Rizki masih berjalan dengan baik-baik. Dia pun mengatakan semua hal tak perlu diumbar ke media sosial dan dia bilang dirinya dan Rizki masih bersatu. Mari kita doakan yang terbaik saja untuk rumah tangga Nadya dan Rizki.

 

Beri Komentar