Bukan Pansos, Kakak Nadya Mustika Hanya Ingatkan Rizki DA Tentang Kewajiban Sebagai Suami

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 27 Oktober 2020 18:00
Bukan Pansos, Kakak Nadya Mustika Hanya Ingatkan Rizki DA Tentang Kewajiban Sebagai Suami
Hadir sosok yang mengaku kakak Nadya, ingin mempertemukan dengan sang ibu.

Gonjang-ganjing berita keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang masih seumur jagung ini belum menemukan titik terang. Hal ini pun makin menjadi setelah Nadya diisukan sudah hamil tetapi malah tak dipedulikan oleh Rizki.

Menanggapi rentetan beriat tersebut, baru-baru ini muncul sosok lelaki yang mengaku sebagai kakak Nadya Mustika. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (27/10/2020), Heru Baraya memberikan petuah kepada Rizki DA.

 

1 dari 5 halaman

1. Permohonan Kakak Nadya

Heru Baraya © Diadona

Menurut pemaparan Heru, Rizki seolah menjauh dari kehidupan Nadya, terlebih mereka sudah ada ikata pernikahan.

" Ya saya memang melihatnya, Rizki memang seperti menjauh dari Nadya gitu kan? Ya gak tau menjauh karena memang disengaja apakah memang dia kerjaannya lebih penting, saya enggak tahu lah" koentar Heru Baraya kepada awak media.

Tak hanya itu, Heru pun memaparkan beberapa kewajiban yang harus dipenuhi salah satunya adalah menafkahi sang adik. Selain itu, Heru juga meminta agar selalu memberikan kabar serta senantiasa pulang ke rumah untuk menemui sang istri.

" Tapi selama Rizki masih suaminya Nadya di saat itu dia wajib menafkahi. Kedua, dia wajib ada kabar, pulang ke rumah gitu kan?" lanjut sosok yang mengaku kakak Nadya tersebut.

2 dari 5 halaman

2. Belum Pernah Bertemu Nadya

Berdasarkan pemaparannya, Heru sendiri mengaku belum pernah bertemu tatap muka secara langsng dengan Nadya. Kendati demikian, pada tahun 2016 lalu ia sudah berusaha menghubungi Nadya lewat akun sosial media Facebook.

" Ketemu langsung sama Nadya saya belum pernah. Cuman saya sudah coba mengcontact Nadya, memang saya ke media dan tidak ke jalur datang langsung ke yang ngurusnya (orang tua nagkat Nadya)" akui Heru.

3 dari 5 halaman

3. Berpisah Sejak Usia 5 Tahun

Ibu Nadya Mustika © Diadona

Bukan tanpa sebab, Heru memang sudah berpisah dengan Nadya disaat ia berumur 5 tahun.

" Karena memang dari umur 5 tahun saya memang sudah di daerah sini kan, daerah Bogor, daerah puncak" tandasnya.

Mendengar akan hadirnya soosk yang mengaku kakak Nadya tersebut, Rizki dan Ridho pun emmberikan tanggapan.

" Gak usah dibahas lah itu mah. Gak tahu juga, gak kenal juga. Gak pernah lihat juga. Jadi yaudah kenapa ditanggapin juga." ujar mereka.

4 dari 5 halaman

4. Tepis akan Pansos

Rizki Ridho © Diadona

Menepis kehadirannya yang disangka hanya numpang tenar atau lebih banyak dikenal pansos, Heru mengaku semata-mata hanya ingin mempertemukan Nadya dan sang ibu yang sudah lama tak berjumpa. Pria yang juga belum pernah bertatap muka dengan sang adik itu bahkan ingin meminta bantuan Rizki untuk menjembatani pertemuan antara Nadya dan ibunya.

" Dibilang saya pansos, saya di sini bukan pansos. Di sini kan jelas-jelas saya di sini hanya ingin mempersatukan seorang ibu dan anak. Ya walau pun misalnya Nadya gak mau tinggal sama ibunya" jelasnya. Dari pihak keluarga sendiri, Heru diminta untuk sekedar meluruskan.

5 dari 5 halaman

" Buat Rizki saya mohon, di sini kan Rizki sebagai imamnya juga. Rizki tidak bisa lari dari masalah ini karena kan sekarang Rizki sudah jadi suaminya Nadya, kita udah ada ikatan keluarga khususnya sama Nadya. Saya pingin Rizki itu menjembatani ajak Nadya ketemu sama ibunya" tutupnya.

Wah, bagaimana nih tanggapan dari kalian Guys. Terlepas dari hal pelik isu rumah tangga mereka, semoga semua masalah dan kesalahpahaman segera selesai ya.

Beri Komentar