Miliarder Asal Jepang, Yusaku Maezawa Mencari Pasangan Hidup untuk Perjalanan ke Bulan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 13 Januari 2020 14:37
Miliarder Asal Jepang, Yusaku Maezawa Mencari Pasangan Hidup untuk Perjalanan ke Bulan
Yusaku Maezawa, miliarder asal jepang sedang mencari 'pasangan hidup' wanita untuk menemaninya melakukan perjalanan perdana SpaceX ke Bulan.

Miliader asal jepang bernama Yusaku Maezawa sedang merencanakan perjalannya ke Bulan dan sekaligus mencari pasangan hidup. Pengumuman ini secara terbuka disampaikan lewat twitternya dan tersambung ke laman web tempat perndaftaran untuk teman perjalanan ke Bulan.

Dilansir dari bbc.com(13/01), Dalam pengumuman online ini Yusaku Maezawa menginginkan pengalaman dengan seorang wanita 'istimewa" yang menemaninya ke Bulan. Dalam sebuah situs web, Maezawa juga menuliskan "Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita"

1 dari 2 halaman

Pengusaha dengan jumlah kekayaan hampir 3 juta dolar AS atau sekitar 41 miliar rupiah ini ingin menemukan pasangan hidup " Dengan rekan masa depanku itu, aku ingin meneriakkan cinta kita dan kedamaian dunia dari luar angkasa" Ujar pria yang baru berpisah dengan dengaan aktris Ayame Goriki ini.

Dalam laman web tersebut memiliki beberapa persyaratan yaitu lamaran ditulis dengan gaya berpacaran, pendaftar harus wanita lajang, berusia diatas 20 tahun dan memiliki minat untuk ke luar angkasa.

2 dari 2 halaman

Batas waktu terakhir untuk menjadi 'wanita istimewa' serta temaan perjalanan ke Bulan pendiri pengecer pakaian online Jepang Zozo inc ini ditutup pada tanggal 17 Januari 2020. Keputusan untuk siapa yang dipilih akan diumumkan pada akhir bulan Maret.

Perjalanan ke Bulan yang direncanakan pada tahun 2023 ini merupakan misi perjalanan ke bulan pertama oleh manusia sejak tahun 1972. Perjalanan ini akan menjadi perjalanan pribadi pertama yang akan diterbangkan ke Bulan oleh SpaceX, perusahaan yang dimiliki oleh miliarder terkenal lainnya, Elon Musk. Kamu juga bisa langsung melihat websitenya jika ingin mengetahui daftar acara dan jadwal untuk perjalanan ini.

Gimana, apakah kamu tertarik?

Beri Komentar