Meski Umurnya Bukan di Masa Remaja Lagi, 12 Aktor Korea Ini Justru Cocok Memerankan Anak SMA

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 September 2020 16:43
Meski Umurnya Bukan di Masa Remaja Lagi, 12 Aktor Korea Ini Justru Cocok Memerankan Anak SMA
Wajahnya awet muda banget sampai masih cocok perankan tokoh anak SMA.

Drama romance anak sekolahan memang suka bikin gemes sendiri ya guys? Kalau yang masih sekolah jadi ngehalu bayangin sama doi ngelakuin hal-hal manis. Buat penonton yang sudah dewasa jadi ingat masa sekolah yang bikin senyum-senyum sendiri.

Tapi pernah kepikiran nggak sih, umur sebenarnya dari para aktor yang kelihatan ganteng dan menggemaskan sekaligus saat pakai seragam baju SMA? Deretan aktor ini saat memerankan anak SMA ternyata umurnya nggak lagi muda loh!

Iya, meski mereka sudah berusia 20 tahun ke atas, tapi masih cocok aja pakai seragam anak SMA. Emang bener-bener awet muda banget ya?

1 dari 12 halaman

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk © Diadona


Aktor yang satu ini memang dikenal dengan senyumnya yang imut. Ia pernah beberapa kali membintangi drama dengan berperan sebagai anak sekolah.

Saat Lee Jong Suk berperan di drama School 2013, umurnya sudah 23 tahun loh! Kemudian, di tahun 2013 ia membintangi drama I Can Hear Your Voice yang saat itu umurnya 24 tahun.

Nggak sampai di situ aja, Lee Jong Suk juga pernah membintangi drama Pinocchio bersama Park Shin Hye sebagai seorang wartawan. Sebelumnya, ia juga berperan sebagai anak SMA dari sebuah desa saat umur sebenarnya sudah 25 tahun.

2 dari 12 halaman

Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun © Diadona


Serial Drakor School memang menggambarkan cerita tentang siswa sekolah. Tapi, nggak semua pemerannya benar-benar di usia remaja untuk memerankan tokoh anak SMA.

Di drama School 2017, Kim Jung Hyun beradu akting dengan Kim Sejeong yang jadi anak sekolahan. Padahal, saat itu usia Kim Jung Hyun sudah di angka 27 tahun loh guys!

3 dari 12 halaman

Jang Dong Yoon

Jang Dong Yoon © Diadona


Sama seperti Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon juga berperan sebagai anak SMA di drama School 2017 ini. Saat itu, usianya sudah 25 tahun. Namun, karakter anak sekolahan masih cocok untuknya ya?

Bahkan, ia juga memerankan tokoh Kwon Seung Chan, murid SMA di drama Just Dance tahun 2018. Yap, lagi-lagi jadi anak SMA dan cocok banget!

4 dari 12 halaman

Ok Taecyeon

Ok Taecyeon © Diadona


Kalau aktor sekaligus idol yang satu ini sih benar-benar definisi dari badan kekar tapi wajahnya bayi guys. Soalnya, Taecyeon yang memiliki postur tubuh atletis ini masih cocok aja loh pakai seragam anak SMA.

Taeyeon pernah membintangi drama Save Me di tahun 2017. Saat itu, ia sudah berusia 28 tahun loh guys! Tapi tetap terlihat cocok kan jadi anak SMA?

5 dari 12 halaman

Lee Min Ho

Lee Min Ho © Diadona


Nama Lee Min Ho memang sangat cocok memerankan tokoh laki-laki kaya raya. Bukan hanya sebagai seseorang yang sukses dan tajir, tapi ia juga cocok memerankan karakter anak SMA dari keluarga kaya.

Saat menjadi pemeran utama di drakor The Heirs, Lee Min Ho sudah berusia 26 tahun. Tapi ia masih terlihat keren dan muda memakai seragam SMA.

Bahkan perannya sebagai Gu Jun Pyo di drama Boys Before Flowers saat itu sudah berusia 22 tahun. Nggak nyangka banget ya?

6 dari 12 halaman

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin © Diadona


Sama dengan Lee Min Ho, Kim Woo Bin juga memerankan drama The Heirs. Di sana, ia jadi sahabat sekaligus musuh Lee Min Ho yang juga merupakan anak SMA.

Padahal, saat itu usia Kim Woo Bin sudah di angka 24 tahun guys. Bahkan, sebelumnya Kim Woo Bin juga beradu akting dengan Lee Jong Suk di drama School 2013 saat usianya 23 tahun.

7 dari 12 halaman

Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol © Diadona


Nama Ryu Jun Yeol melambung tinggi karena kesuksesannya memerankan drama Reply 1988. Ia menjadi salah satu tokoh anak sekolahan bernama Kim Jung Hwan.

Padahal, saat di drama Reply 1988 ini usia Ryu Jun Yeol sudah 29 tahun loh guys! Tapi justru cocok ya pas pakai seragam sekolah begini?

8 dari 12 halaman

Go Kyung Pyo

Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD © Diadona


Sama kayak Ryu Jun Yeol, Go Kyung Po yang jadi sahabatnya di drama Reply 1988 ini juga usianya nggak muda lagi. Drama yang dirilis pada tahun 2015 ini diperankan Go Kyung Pyo yang saat itu berumur 25 tahun.

Tapi Go Kyung Pyo cocok banget kan jadi anak SMA? Apalagi dengan gaya rambut lurus berponinya yang menambah aura imut. Bahkan baru-baru ini ia tampil di Knowing Brother untuk promo drama barunya bersama Seohyun SNSD dan pakai seragam sekolah loh!

9 dari 12 halaman

Lee Dong Hwi

Lee Dong Hwi © Diadona


Masih ngebahas drama Reply 1988 nih guys! Selain ada Ryu Jun Yeol dan Go Kyung Pyo, sahabat lainnya diperankan Lee Dong Hwi. Ia juga menjadi anak SMA di sana.

Dalam drama tersebut, Lee Dong Hwi berperan sebagai anak guru yang otaknya nggak begitu encer. Tingkahnya yang konyol bikin umurnya sebenarnya yang sudah 30 tahun jadi nggak kelihatan.

10 dari 12 halaman

Jung Gun Joo

Jung Gun Joo © Diadona


Badan atletis dan jakun Jung Gun Joo nggak melunturkan image imutnya sebagai anak sekolahan di drama Extraordinary You. Drama yang rilis tahun 2019 kemarin ini juga menggaet Jung Gun Joo jadi salah satu pemerannya.

Nggak ketebak, Jung Gun Joo yang berperan sebagai Lee Do Hwa di drama Eztraordinary You itu sudah berusia 24 tahun loh! Wajah gantengnya nggemesin banget kan?

11 dari 12 halaman

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho © Diadona


Ada nama Yoo Seung Ho yang juga masuk dalam deretan aktor ganteng baby face. Ia memerankan karkater Kang Bok Soo di drama My Strange Hero.

Di drama ini Yoo Seung Ho tampil pakai seragam SMA loh! Padahal ia sudah berusia 25 tahun.

12 dari 12 halaman

Kim Young Kwang

Kim Young Kwang © Diadona


Bukan drama bertema anak sekolahan, Kim Young Kwang berperan sebagai murid SMA lewat perannya di film On Your Wedding Day. Ia beradu akting dengan aktris Park Bo Young yang menjadi sepasang kekasih.

Film ini bercerita kisah keduanya dari masa sekolah. Saat masih SMA, Kim Young Kwang tampil pakai seragam sekolah dengan rambut berponi. Perannya yang jadi anak SMA suka berantem pas banget loh sama aktor jakun satu ini.

Mana nih, karakter anak SMA yang paling jadi favoritmu guys?

Beri Komentar