5 Adegan Romantis di Drama Korea Ini Bikin Baper Parah dan Dag Dig Dug Nggak Karuan

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 5 September 2020 15:17
5 Adegan Romantis di Drama Korea Ini Bikin Baper Parah dan Dag Dig Dug Nggak Karuan
Weekend gini pasti enaknya nonton drakor dong!

Nonton drakor jadi salah satu hal yang menyenangkan banget untuk dilakukan apalagi pas libur sekolah atau kerja gini. Ada banyak banget drama Korea dengan cerita-cerita yang bagus sekarang terutama untuk genre romance yang selalu berhasil bikin baper dan ikut dag dig dug nontonnya.

Nggak hanya itu, biasanya pemain-pemain drama Korea ini adalah aktor dan aktris yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, bikin makin betah nonton dan tambah seru. Selain itu, di drama Korea ini ada beberapa adegan wajib yang khasnya drakor banget. Kira-kira apa aja ya adegan ciri khasnya drama Korea ini?

1 dari 5 halaman

1. Adegan Cowok Cewek Tabrakan

Adegan Romantis Drama KoreaAdegan Romantis Drama Korea © YouTube.com/@KoreaGlow

Saat nonton drama Korea genre romance pasti nggak bakal ketinggalan adegan yang satu ini yaitu cowok cewek yang lagi tabrakan. Karena lagi nggak fokus atau melihat ke ponselnya, biasanya karakter cewek di drama Korea tersebut bakalan nggak sengaja tabrakan sama karakter cowok di drakor itu. Bermula dari situ, tumbuhlah benih-benih cinta di antara keduanya.

2 dari 5 halaman

2. Cowok yang Tiba-Tiba Mendekatkan Wajahnya ke Wajah Si Cewek

Adegan Romantis Drama KoreaAdegan Romantis Drama Korea © youtube.com/JTBC Drama

Adegan yang selanjutnya ini juga nggak kalah bikin penonton ikutan baper yaitu saat si cowok tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke wajah si cewek. Udah deket banget wajahnya, eh tapi ternyata cuma dideketin doang, nggak dicium sekalian. Namun, walau begitu adegan yang satu ini pasti bakalan bikin jantung langsung dag dig dug nggak karuan.

3 dari 5 halaman

3. Ngeliat Cewek yang Ditaksir Lagi Berduaan sama Cowok Lain

Adegan Romantis Drama KoreaAdegan Romantis Drama Korea © youtube.com/JTBC Drama

Biasanya kalau lagi ngedeketin seorang cewek tentu karakter cowok ini bakalan berusaha melakukan segala cara. Dia pun sangat nggak suka kalau lihat cewek yang ditaksir ini lagi berduaan sama cowok lain. Si cowok ini pasti cemburu melihatnya Wah, adegan ciri khasnya drama Korea banget sih ini.

4 dari 5 halaman

4. Adegan Makan Ramyun Bareng di Rumah

Adegan Romantis Drama KoreaAdegan Romantis Drama Korea © http://daebakfancafe.com

Biasanya berawal dari nganterin pulang terus ditawarin makan ramyun bareng di rumah, ini sih udah dikasih kode yang jelas banget ya ke lawan mainnya. Namun, ada pula yang emang nawarin ramyun ini karena si cowok sedang kelaperan banget, tetapi itu pasti menunjukkan kepedulian dari karakter cewek ke cowok itu ya.

5 dari 5 halaman

5. Scene Ngobatin Luka

Adegan Romantis Drama KoreaAdegan Romantis Drama Korea © instagram.com/mbc.extraordinaryyou

Adegan legendaris dari drama Korea yang terakhir adalah saat lagi ngobatin luka. Biasanya di adegan drakor yang satu ini, si cewek langsung kayak baper gitu sama kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh karakter cowok dan makin jatuh cinta deh ke dia.

Nah, itulah 5 adegan romantis di drama Korea yang pastinya bakalan bikin dag dig dug dan auto klepek-klepek. Ada lagi nggak adegan favorit kamu selain yang di atas?

Beri Komentar