Meski Tengah Berseteru, Inara Rusli dan Virgoun Rayakan Tahun Baru 2024 Bersama

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Januari 2024 17:06
Meski Tengah Berseteru, Inara Rusli dan Virgoun Rayakan Tahun Baru 2024 Bersama
Keduanya tampak bersama demi anak-anak.

Nama Inara Rusli dan penyanyi Virgoun sepanjang tahun 2023 menjadi topik hangat pembicaraan orang-orang. Hal ini terkait dengan Inara Rusli yang membagikan perselingkuhan Virgoun di media sosial.

Karena membeberkannya di media sosial, hubungan Inara dan Virgoun pun jadi buruk. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah alias cerai.

Meskipun sudah cerai, nyatanya hubungan Virgoun dan Inara kembali memanasa. Hal ini terkait dengan Virgoun yang diam-diam memasukkan hak royalti Inara Rusli ke labelnya. Padahal, sesuai putusan sidang, hak royalti lagu-lagu Virgoun juga jatuh ke tangan Inara.

1 dari 4 halaman

Karena sikap Virgoun tersebut, hubungannya dengan Inara kembali memanasa. Inara pun memutuskan untuk menuntut balik mantan suaminya tersebut.

Meski sedang tidak akur, nyatanya keduanya masih terlihat bersama. Bareng anak-anak, Inara Rusli dan Virgoun kedapatan merayakan pergantian tahun baru 2024 bersama.

2 dari 4 halaman

Momen tersebut Inara Rusli bagikan di akun Instagram miliknya.

Virgoun dan Inara Rusli © Diadona

" We wish you nothing but peaceful days along the year. Salam damai untuk 2024 dan insyaallah tahun-tahun berikutnya yg lebih berkah untuk kita semua aamiin 🤲🏻," tulis Inara dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Dalam momen tersebut, Inara Rusli dan Virgoun terlihat akur. Keduanya pun full senyum bareng ketika buah hatinya. Karena postingan tersebut, tidak sedikit netizen yang mendoakan keduanya rujuk lagi.

" Mending balikan lagi dah 🔥," ucap salah satu netizen.

" Dukung rujuk ga sih," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Kalo mau rujuk setelah resmi bercerai itu setau saya dri pihak wanitanya harus nikah dlu sama yg lain baru bisa rujuk," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar