Cari yang Good Looking, Inara Rusli Beberkan Kriteria Cowok Idaman

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 November 2023 12:04
Cari yang Good Looking, Inara Rusli Beberkan Kriteria Cowok Idaman
Yang merasa good looking bisa banget nih deketin Inara Rusli.

Inara Rusli kini telah resmi cerai dengan Virgoun. Status janda pun kini disandang oleh ibu tiga anak ini.

Meski begitu, Inara merasa dirinya tidak bisa santai atau leha-leha setelah cerai dari Virgoun. Inara kini difokuskan untul bekerja dan mencari nafkah untuk ketiga buah hatinya.

Walaupun auto sibuk setelah cerai, Inara Rusli tidak menutup pintu untuk pria-pria yang ingin mendekatinya.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Inara Rusli tidak menutup diri jika ada pria di luar sana yang ingin mendekatinya. Salah satu kriteria dari pria yang ia cari untuk jadi pasangannya yaitu dapat membuat Inara jadi pribadi yang lebih baik, dari segi kedewasaan maupun religi.

" Kalau sekarang sih lebih mikirin gimana bisa hasilkan uang, bisa bisnis, bisa ngembangin lagi value diri gitu," ucap Inara Rusli.

" Jadi kalau misalkan ada orang ingin dekat, tapi bisa membuat diri aku lebih jadi sosok lebih baik, dari kedewasaan ataupun secara keimanan, aku pada dasarnya suka belajar dan suka bergaul sama orang-orang baru, ya kenapa enggak," lanjutnya.

Inara Rusli Curhat Didikan Tegas Sang Ibu © Diadona

2 dari 4 halaman

Untuk sekarang, Inara Rusli merasa terlalu cepat jika membicarakan tentang jodoh.

" Tapi kalau misalkan membahas yang lebih jauh, ya siapa sih yang enggak mau, tapi kecepetan," imbuh ibu tiga anak ini.

3 dari 4 halaman

Inara Rusli pun membeberkan kriteria cowok idamannya. Ibu tiga anak ini mendambakan pria dengan wajah tampan atau good looking, serta dapat menjadi pembimbing dalam rumah tangganya nanti.

" Boleh dong minta good looking. Ya enggak yang ganteng, rupawan, kayak pangeran, yang penting good looking. Bisa membimbing aku dan anak anak-baik itu secara duniawi maupun akhirat. Mau sama-sama belajar," terang Inara Rusli.

Beri Komentar