Inara Rusli Kesal karena Virgoun Diam-Diam Mengalihkan Royalti Lagu ke Label

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 Desember 2023 11:45
Inara Rusli Kesal karena Virgoun Diam-Diam Mengalihkan Royalti Lagu ke Label
Padahal, sesuai putusan hukum, Inara Rusli yang seharusnya mendapatkan royalti tersebut.

Nama Inara Rusli sempat jadi sorotan karena ia membongkar perselingkuhan sang suami, Virgoun. Kini, Inara Rusli dan Virgoun telah resmi pisah alias cerai.

Dari perceraian tersebut, Inara Rusli mendapatkan royalti dari beberapa lagu milik Virgoun. Lagu-lagu tersebut diyakini terinspirasi dari Inara yang berarti ada peran ibu tiga anak tersebut dari pembuatannya.

Namun, baru-baru ini, Inara Rusli tampak marah dan menuntut kembali mantan suaminya tersebut. pasalnya, Virgoun secara diam-diam mengalihkan royalti lagu-lagu tersebut ke pihak label.

1 dari 5 halaman

Virgoun diketahui secara diam-diam mengalihkan royalti lagu-lagunya ke pihak label. Tindakan Virgoun tersebut diyakini melanggar perjanjian yang telah dibuat selama masa pernikahan keduanya, dan Inara Rusli merasa dirugikan oleh hal itu.

Pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara, mengatakan kalau kliennya dengan tegas menuntut balik terkait pengalihan royalti tersebut.

" Ya kami tuntut juga terkait dengan pengalihan (royalti) perbuatan melawan hukum ya, karena itu tanpa izin dari Ibu Inara sebagai istri dan pemegang harta bersama," ungkap Bagaskara yang dikutip dari Liputan6.

Inara Rusli © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak hanya dapat mengusik sisi finansial, namun tindakan Virgoun tersebut juga dapat membatalkan beberapa perjanjian yang sudah disepakati sebelumnya.

" Yang kedua perjanjian yang ada itu harus batal demi hukum," sambung Bagaskara.

3 dari 5 halaman

Virgoun sebenarnya merasa keberatan dengan urusan royalti tersebut dan telah mengajukan banding. Inara Rusli pun tampak tidak ambil pusing dengan Virgoun yang mengajukan banding.

" Itu hak dari Virgoun, jadi ya boleh dan silahkan aja. Aku ikuti saja proses yang berjalan," ucap Inara Rusli.

4 dari 5 halaman

Meskipun berselisih, hubungan Virgoun dan Inara Rusli masih berjalan baik, apalagi jika untuk urusan ketiga anaknya.

" Tapi yang pasti putusan hakim sudah mengabulkan gugatan cerainya," ungkap ibu tiga anak tersebut.

Beri Komentar