Resmi Janda, Inara Rusli Ungkap Harapannya pada Calon Suaminya Nanti

Reporter : Yoyok
Senin, 20 November 2023 11:18
Resmi Janda, Inara Rusli Ungkap Harapannya pada Calon Suaminya Nanti
Salah satunya yaitu dapat menerima anak-anaknya.

Inara Rusli kini telah resmi menyandang status janda. Resmi cerai dengan Virgoun, Inara Rusli yang mendapatkan hak asuh anak.

Selain itu, Hakim juga mengabulkan salah satu tuntutan Inara Rusli yaitu royalti atas 3 lagu Virgoun. Inara Rusli mendapat royalti atas beberapa lagu Virgoun yang telah tercipta saat mereka masih berumah tangga.

Beberapa lagu tersebut antara lain 'Surat Cinta untuk Starla, 'Bukti', 'Selamat (Selamat Tinggal)', serta 'Orang yang Sama'. Inara Rusli cukup bersyukur atas putusan tersebut.

Walaupun tidak akan langsung setelah menjanda, Inara Rusli tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi. Inara pun membeberkan harapannya kepda calon suaminya nanti.

1 dari 5 halaman

Dalam channel Youtube Intens Investigasi, Inara Rusli mengungkapkan harapannya kepada calon suaminya kelak. Salah satunya adalah Inara ingin memiliki pasangan yang mau menerima dirinya serta buah hatinya.

" Yang penting, dia harus bisa menerima saya dan anak-anak juga," ucap ibu tiga anak ini.

Inara Rusli Curhat Didikan Tegas Sang Ibu © Diadona

2 dari 5 halaman

Selain itu, Inara juga berharap calon suaminya nanti dapat menjadi pembimbing yang tepat dalam kehidupan mereka. Urusan finansial dan tanggung jawab terhadap keluarga menjadi faktor penting.

" Saya menginginkan seseorang yang dapat membimbing kami, dalam hal agama, keuangan, dan bagaimana memandang masa depan keluarga kami," lanjut Inara Rusli.

3 dari 5 halaman

Inara juga menginginkan calon suami yang memiliki visi dan misi mirip dengan dirinya. Hal ini tentu saja demi keselarasan rumah tangga keduanya.

" Hal terpenting bagiku adalah keselarasan visi dan misi kami," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Meski sudah mengungkapkan berbagai harapannya kedapa calon suaminya nanti, namun Inara Rusli tidak ingin buru-buru. Fokus utamanya kini bukaan untuk mendapatkan jodoh, melainkan untuk mencari nafkah untuk menghidupi anak-anaknya.

" Saat ini, fokus saya bukan di sana. Saya lebih fokus pada mencari nafkah untuk keluarga," pungkasnya.

Beri Komentar