Butuh Tambahan Biaya Sekolah Tiga Anaknya, Inara Rusli Mencoba Peruntungan di Bisnis Kuliner

Reporter : Mila
Rabu, 20 Desember 2023 08:13
Butuh Tambahan Biaya Sekolah Tiga Anaknya, Inara Rusli Mencoba Peruntungan di Bisnis Kuliner
Yang penting halal ya!

Setelah perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli menjadi ibu tunggal yang harus membiayai hidup tiga anaknya. Ia pun makin sering wara-wiri di layar kaca. Bahkan, baru-baru ini Inara mencoba peruntungan di dunia bisnis.

1 dari 5 halaman

Pada Selasa (19/12/2023), Inara membuka gerai es krim di kawasan Duri Kosambi, Jakarta. Inara mengaku, dirinya ingin apa yang sudah didapat dari pekerjaannya, tidak hilang begitu saja.

" Jadi semua penghasilan yang sudah aku dapat dari beberapa bulan ke belakang, supaya nggak sia-sia aku bangun bisnis. Supaya bisa bertahan lebih lama untuk anak-anak," kata Inara.

Bisnis Makanan Inara Rusli © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak bisa ia pungkiri, nak-anak jadi alasan utama Inara Rusli mengembangkan bisnis makanan. Inara melihat potensi keuntungan besar, yang hasilnya dapat dimanfaatkan untuk biaya pendidikan anak.

" Anakku ada tiga, aku harus perjuangkan itu semua. Mereka sekolah kan nggak 1 atau 2 tahun ya, yang mana biayanya pasti besar. Aku juga mau berikan yang terbaik untuk mereka. Kenapa mau jalani usaha ya buat anak-anak," ujar Inara.

3 dari 5 halaman

Kebetulan, Inara Rusli juga hobi makan nih! Jadi dengan bisnis makanan, Inara yakin bisa menikmati pekerjaannya.

" Aku doyan ngemil, anak-anak pastinya juga doyan ngemil, ya siapa sih anak-anak yang nggak doyan. Jadi karena memang sudah passion, suka cemilan, suka kuliner, kenapa nggak aku buka sendiri aja usaha," terang Inara Rusli.

Bisnis Makanan Inara Rusli © Diadona

4 dari 5 halaman

Inara Rusli bahkan memastikan kontribusinya di dunia bisnis kuliner tidak akan berhenti sampai di sini saja. Ke depan, sudah banyak gerai-gerai makanan baru yang ia rencanakan.

" Insya Allah, ke depan akan ada lagi," kata Inara Rusli.

Beri Komentar