Merasa Tak Dianggap, Ayah Angkat Syahrini Beberkan Bukti Kedekatan di Media Sosial

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 9 Mei 2020 18:45
Merasa Tak Dianggap, Ayah Angkat Syahrini Beberkan Bukti Kedekatan di Media Sosial
Baru-baru ini, penyanyi yang kerap dipanggil Inces buka suara tentang berita-berita tak sedap, yang menyatut namanya di media sosial.

Salah satu yang mungkin dimaksud adalah munculnya seorang pria Warga Negara Asing, yang mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini. Pria ini dikenal dengan nama Laurens, ia pun berekasi akan hal ini, dengan membeberkan bukti kalau dirinya memang mengenal secara personal sosok Inces. Bukti-bukti video yang ia punya langsung ia unggah pada akun Instagramnya @liohk.

Salah satu video yang ia unggah, memperlihatkan saat Inces tengah menangis di depan kameran. Tak diketahui pasti alasan Inces menangis dalam video ini.

1 dari 4 halaman

Tangis Air Mata

      View this post on Instagram

Terkadang selebriti sedih juga.

A post shared by Laurens (@liohk) on

"Terkadang selebriti sedih juga," tulis Laurens di kolom caption.

2 dari 4 halaman

Senyuman Hangat Saat akan Pergi

      View this post on Instagram

Must fly

A post shared by Laurens (@liohk) on

Bukti selanjutnya adalah sebuah video singkat, yang memperlihatkan Laurens yang seperti akan meninggalkan suatu tempat, dengan Inces yang terlihat memegang kamera dan berjalan mendekati Laurens dengan senyuman hangat. "Harus terbang," tulis Laurens pada kolom caption.

3 dari 4 halaman

Duduk Bersama di Teras

      View this post on Instagram

Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS

A post shared by Laurens (@liohk) on

Cuplikan video berikutnya yang diunggah Laurens adalah, saat dirinya dan Inces terlihat tengah duduk di sebuah teras. Pada video itu, terlihat bahwa yang merekam video juga adalah Inces. Inces terlihat memberikan sebuah cium jauh saat kamera memperlihatkan sosok Laurens. Laurens pun melambaikan tangan di belakang Inces. "Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS," tulis Laurens di kolom caption dalam bahasa Indonesia. Kalimat dalam caption seperti tidak nyambung dengan video, yang seakan menjadi pesan yang entah ditujukan untuk siapa.

4 dari 4 halaman

Ayah Angkat Wanita Agenda

 
Baca Juga:
    View this post on Instagram

Netizen Luar Biasa

A post shared by Laurens (@liohk) on

Lalu tak berapa lama setelah Inces Syahrini buka suara di televisi tentang berita tak sedap yang beredar tentang dirinya, Laurens berekasi melalui sebuah unggahan di Instagramnya. Ia menyebut bahwa benar dirinya pernah jadi Ayah angkat seseorang yang diketahui adalah seorang wanita, yang ia sebut-sebut sebagai wanita agenda. Tapi sampai sekarang, Syahrini belum memberikan informasi lebih lanjut terkait masalah apa yang sebenarnya sedang ia bahas.

Beri Komentar