Merasa Dijebak Secara Membabi Buta, Angel Lelga Beberkan Alasan Kekeh Penjarakan Vicky Prasetyo

Reporter : Nasa
Kamis, 9 Juli 2020 10:22
Merasa Dijebak Secara Membabi Buta, Angel Lelga Beberkan Alasan Kekeh Penjarakan Vicky Prasetyo
Angel Lelga juga menyebut kalau dia tak hanya berjuang untuk dirinya sendiri.

Vicky Prasetyo akhirnya dijebloskan ke penjara, setelah pihak Kepolisian menindak lanjuti laporan yang diajukan oleh Angel Lelga.

Kabar Vicky Prasetyo masuk penjara akhirnya membuat Angel Lelga muncul ke publik. Perempuan berusia 35 tahun ini membeberkan alasan kenapa dia kekeh memenjarakan Vicky Prasetyo.

Angel Lelga membeberkan alasannya dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Intens Investigasi, yang diunggah pada Rabu (09/07/2020). Pada momen itu, Angel Lelga ungkap semua unek-uneknya.

1 dari 6 halaman

Angel Lelga © Diadona

2 dari 6 halaman

Mengaku Bersyukur

Perempuan yang juga mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini mengaku bersyukur, karena pihak kepolisian bisa menegakkan keadilan. Meski menurutnya proses yang dilakukan cukup lama.

" Buat saya alhamdulillah terbukti semua yang saya perjuangkan. buat saya ini agak sedikit lama. Tapi saya cukup lega dan bersyukur," kata Angel Lelga pada momen tersebut.

3 dari 6 halaman

Angel Lelga © Diadona

4 dari 6 halaman

Berjuang Penjarakan Vicky Prasetyo Tak Untuk Diri Sendiri

Angel Lelga juga ungkapkan, kronologi sebelumnya saat dia merasa dijebak oleh Vicky Prasetyo yang menuduhnya berbuat zinah bersama seorang pria di dalam sebuah kamar.

Tapi dia juga menyebut kalau perjuangannya memenjarakan Vicky Prasetyo bukan hanya karena hal itu. Angel Lelga mengaku kalau dirinya juga punya beban moril.

" Gini lo saya berjuang di sini itu bukan hanya untuk diri saya saja, karena banyak banget perempuan-perempuan yang menghubungi saya juga," kata Angel Lelga.

" Termasuk ada juga orang yang sudah jatuh sakit. Jadi saya itu seperti punya beban moril gitu," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © Diadona

6 dari 6 halaman

Dijebak Secara Membabi Buta

Lebih lanjut, Angel Lelga merasa kalau sebelumnya dia memang harus berjuang memenjarakan Vicky Prasetyo. Sebab, dia merasa dijebak secara membabi buta. Sehingga namanya jadi tercemar.

" Harus saya perjuangkan ini semuanya, apalagi Vicky Prasetyo ini melakukan jebakan terhadap diri saya gitu kan, dan dia lakukan itu membabi buta sekali," tandasnya.

Ternyata pelik sekali ya persoalannya. Kalau memang benar, semoga peristiwa semacam gak kembali terulang ya.

Beri Komentar