Menjelang Hari Debut NTX KPop, Kenalan Dulu yuk Sama 10 Membernya yang Berbakat!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 26 September 2020 11:48
Menjelang Hari Debut NTX KPop, Kenalan Dulu yuk Sama 10 Membernya yang Berbakat!
Persiapan sebelum mereka debut guys, kenalan sama membernya dulu.

Generasi di dunia KPop sudah masuk yang keempat nih guys. Pasti kalau kamu Kpopers lama sudah paham ya dengan pembagian generasi idol KPop. Tapi mungkin yang masih baru terjun di Hallyu Wave sedikit bingung.

Jadi, sekarang ada generasi ke-4 dalam dunia KPop. Pada era ini, baik solois ataupun group yang memulai debutnya dari taun 2018 sampai 2020 masuk dalam generasi ke-4, misalnya saja ada Stray Kids, ATEZZ, ITZY, TXT, Secret Number dan sebagainya.

Nah, kali ini ada boy group baru yang lahir di generasi ke-4 atau 4th Gen Idol. Yap, NTX yang beranggotakan 10 member siap debut sebentar lagi. Kita kenalan sama mereka yuk!

1 dari 11 halaman

NTX KPop Debut

Boy group NTX akan debut di bawah agensi Victory Company. Menjelang hari debutnya, NTX merilis album pre-debut bertajuk The Opening: Public dengan Single berjudul Blackhole yang dirilis pada 28 Agustus 2020.

Mereka juga sudah mulai tampil di beberapa acara musik loh! Penasaran kan kayak gimana performance dari NTX dengan 10 member ini? Kita intip MV-nya Blackhole yuk!

2 dari 11 halaman

Member NTX

Seperti yang sempat dibahas, NTX adalah boy group baru di generasi keempat yang memiliki 10 member. Rata-rata membernya lahir di tahun 2001 dan 2004.

Hyeongjin

Hyeongjin NTX © Diadona


Pertama, ada Hyeongjin yang lahir pada 25 Februari 2001. Ia menjadi member tertua nih di NTX. Belum diketahui pasti posisi Hyeongjin, tapi diperkirakan ia leader NTX mengingat umurnya yang paling tua.

3 dari 11 halaman

Yunhyeok

Yunhyeok NTX © Diadona


Member NTX selanjutnya adalah Yunhyeok yang lahir pada 9 Agustus 2001. Posisi Yunhyeok di NTX sudah ditetapkan sebagai vokalis sekaligus rapper loh! Tapi karena NTX belum resmi debut jadi posisinya masih bisa berubah ya guys.

4 dari 11 halaman

Jaemin

Jaemin NTX © Diadona


Namanya nggak asing ya? Nah, kali ini ada Jaemin NTX yang lahir pada 7 Maret 2002. Ia menempati posisi sebagai main dancer loh!

5 dari 11 halaman

Changhun

Changhun NTX © Diadona


Changhun lahir pada 4 Mei 2002. Namun, idol berzodiak Taurus ini belum diketahui pasti posisinya di NTX sebagai apa. Kalau menurutmu Changhun menempati posisi apa guys?

6 dari 11 halaman

Hojun

Hojun NTX © Diadona


Sama-sama di bulan Mei dan tahun 2002 dengan Changhun, Hojun lahir pada tanggal 22. Buat Hojun juga belum diketahui nih posisinya sebagai apa di NTX. Tapi diketahui kalau Hojun ini member yang pemalu loh!

7 dari 11 halaman

Gihyun

Gihyun NTX © Diadona


Masih kelahiran tahun 2002, Gihyun lahir pada 9 November. Ia memiliki nama asli An Gi Hyun. Namun, posisi Gihyun di NTX juga belum diberitahukan secara detail. Tapi sadar atau enggak, Gihyun pernah tampil kolaborasi dengan Jiseong dan Rawhyun di Mixtape 0731 loh!

8 dari 11 halaman

Rawhyun

Rawhyun NTX © Diadona


Nah, ngomongin kolaborasi di Mixtape 0731 kali ini kita kenalan sama Rawhyun ya. Doi lahir dengan nama Kim seo Hyun pada 6 Maret 2003. Rawhyun akan menempati posisi sebagai vokalis, rapper dan prodser loh!

9 dari 11 halaman

Eunho

Eunho NTX © Diadona


Next, ada Eunho yang lahir di Busan pada 5 Desember 2003. Eunho akan menempati posisi sebagai vokalis di NTX. Sambil nemenin Rawhyun, doi juga sebagai produser nih!

10 dari 11 halaman

Jiseong

Jiseong NTX © Diadona

Mulai masuk ke maknae line nih yeorobun. Idol dengan zodiak Virgo ini lahir pada 23 Agustus 2004. Info awalnya jiseong akan mengisi main rapper namun belum bisa dipastikan. Posisinya yang sudah pasti ia sebagai vokalis dan juga produser.

11 dari 11 halaman

Seongwon

Seongwon NTX © Diadona


Yey.. ini dia uri maknae kita, Song Seong Won. Ia lahir pada 5 November 2004. Seongwon juga satu-satunya member yang sudah punya akun Instagram pribadi nih, @boys_song_love2004.

Buat update soal NTX, kamu bisa berkunjung ke akun Instagram mereka di ntx_victory atau main di Twitter @ntx_victory. Selamat menyambut hari debut NTX bareng-bareng! Gimana, sudah nentuin bias kamu yang mana?

Beri Komentar