Mengulik Kembali Kisah di Film The Call, Nostalgia Aksi Heroik Halle Berry Lawan Penculik

Reporter : Arifina
Senin, 23 Januari 2023 11:45
Mengulik Kembali Kisah di Film The Call, Nostalgia Aksi Heroik Halle Berry Lawan Penculik
Ada yang udah nonton filmnya belum nih?

Film The Call yang dibintangi aktris Halle Berry cukup menyita perhatian penonton. Film lama keluaran tahun 2013 itu memberikan suguhan genre hororo thriller yang menegangkan.

Stasiun TV swasta TransTV baru-baru ini menayangkan kembali aksi heroik Halle Berry di film tersebut. Momen sang aktris yang menyelamatkan seorang gadis dari penculikan cukup mencengangkan.

1 dari 6 halaman

Selain Halle Berry, film The Call juga dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Evie Thompson, Abigail Breslin, dan lainnya. Awal penayangan film garapan Brad Anderson ini cukup sukses di pasaran. Terbukti, The Call langsung mendulang berbagai nominasi.

Di antaranya 11 nominasi penghargaan bergengsi serta memenangkan 1 penghargaan Leo Awards di tahun 2014.

2 dari 6 halaman

Sinopsis Film The Call

Film The Call mengisahkan tentang sosok Jordan Turner (Halle Berry). Ia merupakan seorang operator 911 yang sudah memiliki pengalaman, namun masih menyimpan trauma yang mendalam dari kejadian masa lalunya.

Trauma berat Jordan itu bermula saat dirinya menerima panggilan dari seorang bocah bernama Leah (Evie Thompson). Bocah ini diculik kemudian dibunuh.

3 dari 6 halaman

Film The Call (2013). © Diadona

Leah yang sempat meminta pertolongan dengan menelpon 911, namun Jordan gagal membantunya. Hal inilah yang menyebabkan Jordan trauma dan menyesal karena tak bisa membantu bocah tersebut.

Lambat laun, trauma Jordan Turner mulai mereda. Namun, dirinya kembali mendapatkan panggilan darurat dari seorang perempuan bernama Casey Wilson (Abigail Breslin). Casey menelpon 911 yang diterima langsung oleh Jordan.

4 dari 6 halaman

Casey mengaku sedang diculik oleh seorang pria tak dikenal di dalam mobil. Jordan yang masih digeluti perasaan trauma itu dihadapkan lagi dengan kondisi sulit antara berani melawan ketakutannya atau membiarkan perempuan tersebut menjadi korban penculikan dan pembunuhan selanjutnya.

Tak ingin menyesal untuk kesekian kalinya, Jordan akhirnya memutuskan membantu Casey. Petugas 911 itu memberi instruksi kepada si perempuan agar menjelaskan ciri-ciri pria yang menculiknya serta kendaraan yang digunakannya.

5 dari 6 halaman

Akan tetapi, saat tengah meminta penjelasan rinci, Jordan tiba-tiba saja dikagetkan oleh aksi si penculik yang menemukan ponsel Casey. Tak hanya itu, Jordan juga sangat mengenali suara pria tersebut, yakni pembunuh bocah bernama Leah yang gagal diselamatkannya.

Pria yang menahan Casey itu juga ternyata mengenali Jordan dan akhirnya menantang petugas 911 untuk menemukan perempuan tersebut sebelum dibunuh.

Beri Komentar